Perceraian Desta Caca Ternyata Sudah Dikasih Spoiler! Ini Videonya!

JABAR EKSPRES- Terjadi kabar mengejutkan dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Meskipun selalu terlihat harmonis, Desta Mahendra alias Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky. Kabar mengenai gugatan cerai tersebut telah dikonfirmasi oleh Taslimah, yang menjabat sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah menyatakan, “Terbukti bahwa Desta telah terdaftar sebagai pemohon dalam gugatan cerai terhadap Natasha di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.” Pada hari Rabu, 17 Mei 2023, Taslimah menjelaskan, “Jenis perkara ini adalah permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.”

Diketahui bahwa ia mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky melalui kuasa hukumnya pada tanggal 11 Mei 2023 melalui sistem e-court, sesuai yang diungkapkan oleh Taslimah. Dalam gugatan cerainya, presenter kocak ini hanya ingin berpisah dengan Natasha Rizky, tanpa mengajukan permohonan terkait hak asuh anak atau pembagian harta.

Selain itu, ia juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan nafkah kepada Natasha Rizky setelah mereka berpisah. “Pemohon memohon agar gugatannya dikabulkan dan diberikan izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan konsekuensi akibat perceraian kepada termohon,” jelas Taslimah.

Sidang perdana mengenai perceraian Host Tonight Show dan Natasha Rizky dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023. “Agenda sidang perdana akan berlangsung pada tanggal 29 Mei 2023,” ungkap Taslimah. Jika Desta dan Natasha Rizky hadir dalam sidang perdana perceraian mereka, mediasi akan dijadwalkan sebagai bagian dari proses persidangan awal untuk mencapai perdamaian.

Untuk informasi tambahan, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tanggal 21 April 2013. Mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Desta maupun Natasha Rizky mengenai kondisi rumah tangga mereka yang sedang menghadapi masalah serius.

Lantas kabar tersebut mengejutkan netizen Indonesia, bayak juga yang heran kenapa Desta menggugat cerai isterinya.

Dalam postingan TikTok, ada yang menyadari bahwasannya Desta telah memberikan bocoran akan situasi rumah tangganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan