Netizen Heboh, Foto Postingan Desta Saat Lebaran Diduga Jadi Kode akan Gugat Cerai Sang Istri!

JABAR EKSPRES – Publik di hebohkan dengan kabar Deddy Mahendra alias Desta yang menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki.

Informasi Desta gugat cerai sang istri disampaikan langsung oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (11/5/23)

Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” ungkap Taslimah dikutip dari berbagai media.

BACA JUGA: Mencengangkan! Setelah 10 Tahun Menikah, Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

“Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian,” tutur Tasmilah perwakilann dari PA Jaksel yang mengutip dari berbagai sumber, pada (17/5)

Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023.

Sementara, di tengah kabar perceraian antara Desta dan Natasha, netizen Indonesia mengaitkan dengan postingan Desta dan sang istri saat lebaran dengan caption yang sangat mengejutkan.

“Lebaran ini terasa berbeda… Selamat Idul Fitri 1444H….” ungkap Desta di akun Instagramnya @Desta80s

Dalam unggahan tersebut Desta memakai baju hitam yang tak selaras dengan baju yang dikenakan Nastasha Rizk serta anak-anaknya.

Natasha Rizki mengenakan pakaian berwarna hijau matching dengan baju yang dikenakan oleh anak-anaknya. Sedangkan Desta memakai baju hitam sendiri.

Foto tersebut juga memperlihatkan jarak foto antara Desta dan Nastasha yang berjauhan tidak seperti biasanya.

Awalnya netizen tidak mempertanyakan postingan Desta dan Natasha tersebut dan komentar dipenuhi dengan ucapan Minal Aizin sebab postingan tersebut di unggah saat moment lebaran.

Namun, saat kasus perceraian Desta dan Natasha terungkap ke publik, postingan lebaran tersebut diperbincangkan oleh netizen dan heboh di media sosial Twitter. Bahwa postingan tersebut seperti kode bahwa Desta akan cerai dengan sang istri.

“ini namanya spoiler” kata akun @breadf***

“udah spill tipis2 kah desta ni” kata @soull****

“kalo dari lebaran lebaran kemaren seragam tapi kemaren engga, bisa dibilang udah ngasi bocoran ga si? eh gatau juga, ini om-om susah ditebak emang.” Kata @higanha****

“Udah bisa dilihat dari sini sih, apalagi pas foto keluarga besar, botuna gak ada.” Kata @indaahh***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan