Lirik Lagu Kei ‘Love Song’, OST Tale of The Nine Tailed 1938 Part 2

JABAR EKSPRES – Mantan anggota grup wanita Lovelyz, yakni Kim Ji-yeon atau yang akrab disapa Kei merilis OST untuk drama populer on going Kore Selatan Tale of The Nine Tailed 1938 yang berjudul ‘Love Song’ pada 14 Mei 2023.

OST Part 2 dari drakor Tale of The Nine Tailed 1938 itu mengusung genre ballad. Suara merdu Kei yang sudah tidak perlu diragukan lagi tersebut mengalun indah dalam instrumen lagu ‘Love Song’.

Lagu yang manis tapi ringan ini sangat cocok menggambarkan perasaan pemeran drakor Tale of The Nine Tailed 1938 yakni Jang Yeo Hee kepada Lee Rang.

Sebagai informasi drakor Tale of The Nine Tailed 1938 merupakan season ke-2 dari drakor hits Tale of The Nine Tailed yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Sama seperti season pertamanya, dalam drama tersebut menggaet pemeran utama Lee Dong Wook (Lee Yeon) dan Kim Bum (Lee Rang). Serta dibintangi pula oleh Kim So Yeon (Ryu Hong Joo), dan Ryu Kyung Soo (Cheon Moo Young).

Kei eks Lovelyz yang lahir pada 20 Maret 1995 ini berhasil membawakan lagu ‘Love Song’ dengan epik. Suara merdu dan manis darii Kei akan membuat kamu ingin memutar lagu ini terus-menerus.

Yuk, langsung saja simak lirik lagu Kei ‘Love Song’ OST Tale of The Nine Tailed 1938 yang dilansir dari situs klyrics.net berikut ini.

Baca Juga: Lirik Lagu VERIVERY ‘Crazy Like That’, Punya MV Memukau!

Lirik Lagu Kei – Love Song

eonjenga i maeum alkka
kkeuti boiji anhneun bada wi dalbich
naege bichyeoomyeon geudaega olkka
najbam eopsi majung naga issneun kkum

eodiinjineun sanggwaneopseo
i balkkeuti dahneun gosi naui unmyeong
nan mideo nae sarang geudaeyeo naege
byeori doeeo i bameul gadeuk chaewojwo

mojin bibarami wado
nan sanggwaneopsneungeol
geudaeman issdamyeon i georeumi
nan jogeumdo museopji anha

Baca Juga: Lirik Lagu Kyuhyun dan Jung Eun Ji ‘Still Our Love Continue’, Perpaduan Epik!

eonjenga i mam daheul ttae
geuttaen malhaejuo naui sarangiyeo
gyejeori jinado eonjekkajirado
nae sarangeun ojik neoya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan