Untung Banget! Dapat Saldo DANA Rp50 Ribu Tiap Hari

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang masih digadang-gadang sebagai sumber cuan dan saldo DANA gratis. Sudah sejak beberapa tahun yang lalu, keberadaan aplikasi penghasil uang dimanfaatkan oleh para pencari uang tambahan.

Melalui aplikasi penghasil uang kamu bisa memperoleh sejumlah hadiah menarik dan menguntungkan. Mulai dari uang gratis, e-money seperti saldo DANA gratis, voucher pulsa, dan beragam hadiah lainnya.

Jika punya banyak waktu luang, dan ingin memanfaatnya untuk mendapatkan tambahan uang jajan, maka kamu bisa memakai aplikasi penghasil uang.

Sebagai informasi, ada berbagai jenis aplikasi penghasil uang yang dapat kamu temukan baik secara resmi maupun tersebar di internet.

Mulai dari aplikasi game penghasil uang, aplikasi diet penghasil uang, aplikasi chatting penghasil uang, aplikasi dating penghasil uang, aplikasi media sosial penghasil uang, aplikasi membaca berita penghasil uang, aplikasi pembaca novel penghasil uang, dan ada banyak lagi jenisnya.

Baca Juga: Tips Mudah Daftar Akun di Aplikasi DANA, Bisa Upgrade Premium!

Sementara itu, aplikasi penghasil uang yang akan dibahas kali ini adalah aplikasi CashPop.

Sebagai informasi, CashPop merupakan layanan periklanan yang banyak bekerjasama dengan aplikasi lainnya.

Untuk itu, beberapa misi dalam aplikasi CashPop adalah mengunduh aplikasi lainnya atau menonton tayangan iklan.

Hal ini, dikarenakan komisi yang dibayarkan untuk pengguna berasal dari sumber tersebut.

Aplikasi CashPop cukup terpercaya, karena terpantau masih memiliki rating yang cukup baik di Google Play Store yakni 4,3/5. Selain itu, jumlah unduhannya sendiri mencapai 5 juta lebih.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis 200 Ribu Cuma Perlu Baca!

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari CashPop, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Mengerjakan misi-misi yang ada dalam daftar tugas, mulai dari mengunduh aplikasi, menonton video, mengikuti akun media sosial, dan lainnya.
  • Jangan lewatkan mengikuti event yang hadir di CashPop, seperti bermain game keberuntungan.
  • Ada banyak koin yang bisa kamu dapatkan jika berhasil mengundang teman, yakni mulai dari 5000 hingga jumlah yang lebih.
  • Raih juga point apps dengan sering menggunakan aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan