Sudah Ludes Terjual dalam 6 Menit, War Tiket Coldplay Berlangsung Sengit!

JABAR EKSPRES – Penjualan tiket Coldplay dibuka hari ini sejak pukul 10.00 WIB melalui laman resmi coldplayinjakarta.com. Namun, rupanya war tiket konser Coldplay tersebut berlangsung secara sengit.

Bahkan yang menghebohkan tiket yang paling banyak diburu salah satunya adalah kategori Ultimate yang memiliki harga Rp11 juta. Dikabarkan tiket untuk kategori tersebut sudah terjual habis dalam waktu singkat yakni 6 menit saja.

Dilansir dari berbagai sumber, sejumlah calon pembeli mengalami kesulitan saat mengakses laman penjualan presale tiket konser Coldplay.

Baca Juga: Penuh Haru, Member EXO Antar Kai Berangkat Wamil!

Sebanyak 500 ribu lebih orang diduga mengakses laman penjualan dalam waktu yang bersamaan sehingga Sebagian calon pembeli diminta untuk menunggu saat menekan tombol pembelian.

Adapun saat para calon pembeli telah berhasil masuk, diketahui bahwa tiket CAT 1 atau Ultimate Experience yang memiliki hraga fantastis Rp11 juta sudah ludes terjual pada pukul 10.06.

Presale yang dilakukan via BCA ini sebelumnya akan dilakukan selama 2 hari yakni mulai tanggal 17-18 Mei 2023. Namun, dalam laman resmi BCA mengumumkan bahwa tidak ada penjualan kembali di tanggal 18 Mei 2023 apabila tiket seluruhnya sudah habis di tanggal 17 Mei 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Lee Mujin ‘Ordinary Confession’, Single Terbaru!

Hingga artikel ini dibuat, war tiket Coldplay terpantau sedang trending di Twitter. Dengan ‘CAT 6’ trending 2 dengan memiliki 9,883 tweets, ‘CAT 1’ trending 6 dengan 192 ribu tweets, dan menyusul ‘CAT 5’, ‘CAT 3’, ‘refresh’, ‘CAT 8’, dan ‘CAT 4’ yang berkaitan dengan war tiket juga ikut trending.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan