Spoiler My Hero Academia chapter 389, Apa yang Akan Terjadi di Chapter Berikutnya?

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia chapter 389 akan dirilis akhir minggu ini, membawa seri ini kembali ke halaman penuh dan mungkin melanjutkan drama keluarga Todoroki.

Fans harus dapat mengandalkan spoiler My Hero Academia chapter 389 yang akan datang untuk secara akurat menggambarkan peristiwa dari edisi ini.

Namun, para penggemar bingung tentang apa yang akan dibahas oleh spoiler My Hero Academia chapter 389 setelah dirilis akhir minggu ini.

Meskipun menebak semua detail kecil jelas sulit, ada dua kemungkinan spoiler signifikan dan sepertiga yang diharapkan penggemar menjadi bagian besar dari masalah mendatang.

Dalam hal spoiler besar yang diharapkan, My Hero Academia chapter 389 mungkin akan membingkai dirinya sendiri dalam salah satu dari tiga konteks berbeda.

Selain itu, dua lebih mungkin untuk benar-benar menjadi bagian dari masalah daripada yang ketiga. Dua spoiler besar terbesar yang diharapkan adalah fokus lanjutan pada drama keluarga Todoroki atau beralih kembali ke All Might versus All For One.

Ada beberapa alasan utama mengapa keduanya adalah dua spoiler besar yang paling mungkin diharapkan dari masalah ini.

Untuk memulai dengan drama keluarga Todoroki, itu jelas merupakan fokus utama dari serial ini saat ini.

Ada juga fakta bahwa di edisi sebelumnya penggemar melihat Toya mulai memvisualisasikan versi dirinya yang bahagia dan sehat alternatif dengan keluarganya (tidak termasuk Shoto).

Sementara ekspektasi selalu dapat ditumbangkan, kiasan seperti itu biasanya menunjukkan kematian karakter , atau setidaknya klimaks dari karakter mereka semakin dekat.

Yang juga patut dipertimbangkan adalah bahwa Shoto saat ini sedang dalam perjalanan ke medan perang Gunga, di mana anggota keluarganya yang lain telah berkumpul untuk menyelamatkan nyawa Toya.

Mempertimbangkan bahwa ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk menyatukan keluarga dan alur cerita mereka, pada dasarnya penulis dan ilustrator Kohei Horikoshi kemungkinan besar akan tetap dengan fokus ini.

Namun, Horikoshi telah dikenal karena perubahan perspektif yang tiba-tiba dan tak terduga pada saat itu juga. Akibatnya, kembali ke pertempuran terakhir All Might (mungkin) versus All For One adalah kemungkinan besar berikutnya yang diharapkan penggemar spoiler besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan