Film The Meg 2: The Trench, Ini Trailer dan Daftar Pemerannya

JABAR EKSPRES- Film The Meg 2 telah mendapatkan persetujuan untuk diproduksi setelah film pertamanya sukses meraup lebih dari $530 juta di box office. Film pertama ini diadaptasi dari novel “Meg: A Novel of Deep Terror” karya Steve Alten yang diterbitkan pada tahun 1997. Oleh karena itu, tidaklah mengejutkan jika sekuelnya didasarkan pada novel berlanjut Alten, “The Trench”.

Kedua skenario tersebut ditulis oleh Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Dean Georgaris, tetapi sutradara untuk sekuelnya berubah. Film The Meg disutradarai oleh Jon Turteltaub, yang terkenal karena menyutradarai film-film National Treasure, sementara The Meg 2 disutradarai oleh Ben Wheatley, yang sebelumnya menyutradarai Rebecca pada tahun 2020, serta Kill List dan Free Fire.

Beberapa pemeran dari The Meg kembali untuk menghadapi petualangan kedua melawan hiu, sambil juga ada beberapa wajah baru. Berikut adalah daftar lengkap pemeran dalam The Meg 2:

Jason Statham sebagai Jonas Taylor

Wu Jing sebagai karakter yang belum disebutkan namanya (sejauh ini)

Shuya Sophia Cai sebagai Meiying Zhang

Halaman Kennedy sebagai DJ

Sergio Peris-Mencheta sebagai karakter yang belum disebutkan namanya (sejauh ini)

Skyler Samuel sebagai karakter yang belum disebutkan namanya (sejauh ini)

Sienna Guillory sebagai karakter yang belum disebutkan namanya (sejauh ini)

Cliff Curtis sebagai James “Mac” Mackreides

Penggemar The Meg mungkin akan mengenali Jason Statham sebagai salah satu bintang terkenal dalam pemeran. Statham sudah sangat terbiasa berperan dalam film aksi dan telah tampil dalam beberapa waralaba aksi terkenal seperti The Transporter, The Expendables, dan The Fast and the Furious. Meskipun tingkat kepopuleran waralaba The Meg tidak sebesar film-film aksi Statham lainnya, film ini memanfaatkan keahlian Statham sebagai bintang aksi terbaik dengan adegan-adegan aksi yang menarik dan mengesankan.

Salah satu anggota pemeran penting lainnya dalam The Meg 2 adalah Wu Jing, seorang bintang film terkenal di Tiongkok. Dia telah berperan dalam beberapa film blockbuster seperti The Wandering Earth, Wolf Warrior, dan The Battle at Lake Changjin. Namun, ini bukan kali pertama Jing berakting dalam film Amerika karena dia membuat debutnya di Amerika Serikat pada tahun 2008 dengan berperan sebagai seorang pembunuh dalam film The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan