Spesifikasi Terbaru Oppo Reno10 Series yang Membuat Gempar! Siap-siap Tergoda!

Berbicara tentang hp baru yang di produksi Oppo. Oppo juga telah merilis secara resmi Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan sejumlah promo menarik bagi yang ingin memiliki smartphone layar lipat terbaru ini.

Untuk harganya sendiri di banderol sebesar Rp 14.999.000. Namun, jangan khawatir, bukan hanya smartphone yang akan di dapatkan.

Anda juga akan mendapatkan keuntungan tambahan senilai Rp 4.550.000 berupa layanan Oppo Premium Services.

Layanan ini termasuk Oppo Care+ selama satu tahun dengan perlindungan asuransi terhadap kerusakan atau penggantian unit baru.

Penggantian dua kali anti gores original UV/AR setiap tahun secara gratis, dan bonus bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Oppo juga memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1.000.000 dan bunga cicilan nol persen selama 12 bulan dari berbagai bank seperti BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, serta di dukung oleh Mastercard.

Promo pembelian Find N2 Flip lainnya juga menghadirkan keuntungan tambahan senilai Rp 8.500.000 di aplikasi My OPPO, termasuk 2x Point My OPPO, voucher diskon Rp 200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp 200.000 dari Bobobobo, dan voucher diskon 5 persen dari Corkcicle.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik seperti ACT Energizing Cell Treatment dari EUROSKINLAB, Kiloburn Treatment dari European Slimming Centre (ESC), voucher diskon Rp 1.000.000 dari Optik Melawai, voucher diskon 10 persen dari Segari, dan Medical Facial Treatment dari Skin+ Clinic.

Selain itu, Oppo juga menawarkan paket stiker eksklusif dari The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3”, stiker dari KitKat dan Wonderful Indonesia. Serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan bagi pembelian Oppo Find N2 Flip.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Samsung M14 5G, Punya Koneksi Tercepat!

Untuk memudahkan pembelian, Oppo Find N2 Flip sudah tersedia secara offline di Oppo Store, Oppo Brand Store, dan seluruh toko mitra resmi Oppo di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan