Sinopsis Film Killing Them Softly, Kisah Brad Pitt Mengalahkan 3 Penjahat

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Killing Them Softly yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 Mei 2023.

Killing Them Softly merupakan film besutan sutradara Andrew Dominik, serta ditulis oleh George V. Higgins dan Andrew Dominik.

Film Killing Them Softly dibintangi oleh aktor kenamaan Brad Pitt, Ray Liotta, Richard Jenkins, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Killing Them Softly merupakan film yang menceritakan tentang Brad Pitt tiga penjahat amatir memegang permainan kartu dan mencuri uang dari semua pemain.

Pencurian mereka pun menghancurkan kepercayaan diri dan semua permainan kartu ilegal di area tersebut berhenti.

Film Killing The Softly diawali pada 2008 di Boston, krisi ekonomi tengah mengancam negara tersebut.

Bersemangat untuk mendapatkan bisnis dan uang bergerak lagi, massa lokal menyewa pembunuh bayaran bernama Jackie untuk mencari tahu siapa yang menghentikan permainan dan menghukum mereka dalam upaya pemulihan kepercayaan.

Jackie berjuang untuk mendapatkan arahan yang jelas dari kumpulan massa yang tampaknya dijalankan sebagai komite kolektif tanpa pemimpin yang otonom.

Dia menekan mereka untuk mengizinkannya memukul Markie Trattman, karena meskipun dia yang tidak bersalah, tetapi semua orang berasumsi bahwa dia yang menahan permainan kartu.

Penegasan Jackie adalah bahwa jika orang percaya bahwa masalah tersebut telah diselesaikan, kepercayaan akan dipulihkan, bahkan jika situasinya tetap tidak berubah.

Markie pun telah dikirimkan secara brutal, Jackie dikirim untuk menyerang tiga penjahat asli yang sebenarnya bertanggung jawab.

Di tengah berita keterpurukan ekonomi saat itu, ada berita utama mengenai Bush dan Obama yang mengacu pada kesulitan ekomoni dan kebutuhan Amerika untuk bersatu sebagai sebuah komunitas, relevansinya menjadi jelas dengan adegan penutup.

Setelah melenyapkan semua targetnya, Jackie bertemu dengan operatornya untuk mengambil uang tunai hanya untuk diberi tahu bahwa pembayarannya telah turun.

Pertemuan berlangsung di sebuah bar di mana TV menayangkan pidato pengukuhan Presiden Barack Obama.

Menyerahkan jumlah uang yang lebih kecil dari yang disepakati, seorang pengemudi berkata bahwa ini adalah harga resesi.

Tinggalkan Balasan