4 Level Tingkatan Jomblo, Kamu Masuk Tingkatan yang Mana ?

JABAR EKSPRES- Berikut adalah 4 level tingkatan jomblo, penasaran kamu masuk tingkat yang ke berapa ? simak tulisan ini hingga selesai. 

Apakah kamu tau ? bahwa ternyata jomblo itu memiliki tingkatan. berikut adalah 4 level tingkat jomblo :

1. Level Down

la masih ada di fase sedih, insecure, kecewa, dendam, marah, iri, atau dengki. Dimasa ini seseorang sangat butuh penanganan yang tepat atau ada dilingkungan tepat agar bisa naik level.

2. Level Sadar

Jika di level ini biasanya ia sudah sadar bahwa pernikahan bukan tentang “keuwuan”, ia lebih logis mencari pasangan, lebih aware dengan persiapan nikah

3. Level Kualitas

Jika masuk di level ini tentu level 2 sudah ia jalankan. Lebihnya ia menjaga diri dari lawan jenis, gak respon sana sini, menjalankan ta’aruf sesuai syariat, dan udah santai menanggapi pertanyaan kapan nikah, karena ia yakin jodoh terbaiknya akan segera datang.

4. Level High

Level 1, 2 & 3 sudah ia lewati. Di level high, seseorang hatinya sudah kuat, sudah ikhlas, ridha dan bersyukur dengan apapun yang Allah beri, termasuk statusnya yang masih single.

Para Jomblo di level high ia tidak lagi insecure dan punya kepercayaan penuh pada Allah, rajin memperbaiki diri dan punya attitude yang baik. la yakin dirinya layak dicintai, layak mendapatkan jodoh terbaik, dan siap dengan jodoh pilihan Allah, dan gak mudah nyerah atau baper jika mengalami kegagalan. ia akan segera bangkit kembali.

Jika kamu masih ada di level 1 & 2 PRnya adalah kamu harus lebih aware sama diri kamu, sama kesehatan mental kamu, agar bisa naik ke level 3 (kualitas) & level 4 (high)

Jika kamu ada dilevel 3 udah bagus, tapi jangan puas, segera naikan ke level high. InsyaAllah untuk kamu yang ingin berada di level 4 (high)  kamu bisa belajar seminar positif, karena biasanya disini dipersiapkan lingkungan baik, materi terbaik dan pemateri ahli tentunya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan