Pinjam Saldo DANA Jadi Mudah Dengan Lakukan Trik ini, Tanpa Paylater!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang pengen pinjam duit lewat aplikasi DANA sampe Rp10 juta. Aku punya trik jitu nih yang bisa langsung nyicil saldo DANA gratis tanpa ribet verifikasi KTP atau Playlater.

Jadi, gini ceritanya. Kemajuan teknologi bikin hidup kita makin gampang, termasuk buat nyari duit tambahan. Makanya, ada aplikasi DANA di Google Play Store dan App Store yang bisa bikin hidup kita makin simpel.

Nggak cuma dapetin uang cuan, lewat aplikasi DANA ini juga bisa pinjem duit dengan mudah dan nggak ribet. Yang paling seru, proses peminjaman di aplikasi DANA ini nggak perlu verifikasi KTP atau kartu identitas lainnya.

Yang penting, kamu harus download dulu aplikasi DANA di ponsel lo. Pastiin aja aplikasinya versi terbaru, ya.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! 2 Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP, KK dan Foto Selfie

Nah, gimana caranya biar keperluan finansial lo bisa kecukupan tanpa harus verifikasi KTP? Nah, nih, gue bakal kasih tau triknya. Jadi, lo tetep baca artikel ini sampe selesai, ya.

Ada beberapa YouTuber yang udah ngebahas trik ini, bro. Mereka kasih tau cara pinjem saldo DANA tanpa ribet pake paylater atau KTP.

Cara Pinjam DANA Tanpa Paylater

ada akun YouTube namanya Cikel Sumigar yang cerita tentang dia pinjem duit lewat aplikasi DANA sebesar Rp5 juta.

Beneran deh, duit pinjeman itu langsung masuk ke rekening pribadinya dia setelah dia transfer dari Saldo DANA.

Nah, kita mau bahas trik supaya bisa pinjem Saldo DANA sampe Rp10.000.000 tanpa ribet paylater dan KTP ala Cikel Sumigar.

Di awal videonya, si Cikel Sumigar jelasin kalo aplikasi DANA tuh punya kelebihan buat ngatur jumlah pinjeman, mulai dari Rp1 juta sampe Rp10 juta.

Yang menariknya, pinjeman ini ga maksa kita harus aktifin paylater loh. Soalnya, kan kalo kita aktifin paylater suka ribet, data pribadi kita seringkali ditolak pas diverifikasi.

Mungkin kalian udah penasaran banget kan pengen tau caranya? Jadi gini temen-temen, triknya buat pinjem saldo DANA sampe Rp10 juta tanpa KTP dan PayLater versi Cikel Sumigar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan