Pinjam Saldo DANA Jadi Mudah Dengan Lakukan Trik ini, Tanpa Paylater!

Langkah pertama, kita klik di pojok kanan atas di aplikasi DANA. Terus kita bisa atur jumlah pinjeman sesuai kebutuhan kita.

“Catat baik-baik ya, tulis aja di catatannya ‘Pinjeman Saldo Dana 2 juta’. Terus di bagian bawah, masukin nomor WhatsApp, terus klik ‘Lanjut’ dan screenshot itu. Screenshot ini nanti penting buat langkah selanjutnya,” kata Cikel yang diberitain palpres.co dari chanel YouTube-nya.

Langkah berikutnya, kita share linknya di berbagai media sosial buat dapet pinjeman, bisa di Facebook, WA, atau yang lainnya.

Mengutip dari akun youtube Cikel, Cikel mencontohkan membagikan tautan tersebut ke Facebook.

“Bukan dibagikan ke beranda Facebook,” ingatnya Namun sebelum membagikan tautan tersebut, kita harus pergi ke catatan yang ada di ponsel lalu tulis Pinjaman Saldo DANA 2 juta, kemudian enter lalu tulis nomor WhatsApp dan salin tulisan tersebut.

Baca Juga: Langkah Pinjam Uang di DANA Cair RP2,5 Juta, Tanpa KTP dan KK

Selanjutnya, sambung Cikel, kita bisa membuka aplikasi facebook dan ketik pinjaman Saldo DANA terbaru 2023 di bagian pencarian. Kemudian kita pilih bagian grup dan klik.

Nah, di grup itulah kita bisa membagikan hasil screenshot yang ada barcode pinjaman yang ada di aplikasi dana dan link pinjaman serta tulisan yang ada di catatan tadi.

Langkah berikutnya kita tinggal menunggu ada orang yang ingin melakukan pinjaman di grup tersebut. “Jika ada orang yang menawarkan pinjaman, kita terima saja. Tapi perlu diingat, setiap transaksi pinjaman harus melalui aplikasi DANA jangan di luar itu karena sangat berbahaya.

Kita arahkan saja ke aplikasi DANA karena nantinya jumlah pinjaman tersebut akan tercatat di aplikasi tersebut,” terangnya.

Itulah tadi informasi mengenai trik cepat pinjam saldo DANA hingga Rp10 juta tanpa paylater dan KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan