Viral TikTok! Istri Cantik Ditinggalkan Suami Selingkuh Demi Nenek-Nenek

JABAREKSPRES – Perselingkuhan acap kali menjadi isu yang hangat di media sosial. Baru-baru ini video viral TikTok ketika sang istri menciduk suami sedang berselingkuh dengan wanita yang usianya sangat terpatut jauh lebih tua.

Video viral TikTok tersebut pertama kali diunggah melalui akun @Layla_magnoon.

Isi video memperlihatkan adu mulut antara Layla yang merupakan istri sah dengan seorang nenek-nenek dengan memakai bahasa Jawa.

Kemudian di samping nenek tersebut ada suami dari Layla yang usianya jauh lebih muda. Suami Layla hanya bisa terdiam dan tertunduk pasrah ketika digeruduk oleh Layla.

Usut punya usut hubungan antara Suami Layla dengan nenek tersebut telah terjalin cukup lama yaitu selama enam belas bulan belakangan.

Layla pun sebelumnya telah menyadap hp sang suami sehingga ia paham betul kegiatan apa yang dilakukan ketika suaminya menggunakan hp.

Layla kemudian mencari thau siapa sebenarnya wanita yang menjadi selingkuhannya tersebut.

Ketika Layla menemukan suaminya sedang berselingkuh ia tak menyangkan karena sang suami sedang berelingkuh dengan seorang nenek-nenek.

Perihal suaminya tersebut selingkuh disebabkan karena Layla dianggap tak bisa memenuhi keinginan sang suami.

Sementara sang nenek paham betul apa yang diinginkan oleh suami Layla, sehingga nenek tersebut pun berhasil meluluhkan hatinya.

Saat sudah tertangkap selingkuh, suaminya justru bukan ingin balik lagi ke istri sahnya, tetapi melanjutkan jalinan asmara dengan nenek-nenek itu.

Dalam keterangan di dalam video Layla menyatakan bahwa suaminya telah selingkuh dan menikah siri dengan nenek tersebut selama 16 bulan.

Komentar Netizen Terhadap Video Viral TikTok Perselingkuhan

“Kenyamanan dan sikap mungkin yang di dapat dari si nenek lebih baik dan lebih nyaman dari istri sah.” tulis akun @MommyKhanara

“Astagfirullah, si nenek benar-benar masih berjiwa muda.” menurut akun @Tidutidut.

“Tapi saya kok kasian SMA neneknya ya, mungkin neneknya tidak tahu awal mulanya kalau laki-laki itu sudah beristri.” tutur @Meiandiyanti.

“Palingan dia banyak disogok uang ya mbak, kok mau yag tua-tua” kata @haniglow305.

“Itu si laki cuma planga-plongo” ucap @fvrh749.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan