8 Hal Ini Harus Dihindari Ketika Sudah Berpasangan!

JABAREKSPRES – Saat sudah memiliki pasangan maka patut untuk mengetahui hal-hal apa saja yang harus dihindari untuk menjaga hubungan tetap harmoni.

Siapa sih yang tidak ingin menjalin hubungan bersama pasangan dengan langgeng? Mayoritas pasti berharap demikian.

Namun ada beberapa hal penting yang seharusnya dihindari dan tidak semestinya kamu lakukan.

Jika hal-hal ini tidak kamu hindari maka akan menjadi bom waktu yang suatu saat pasti akan meledak.

Sebelum kamu kehilangan pasanganmu dan menjadi penyesalan seumur hidup karena kehilangan orang yang sangat amat kamu cintai dan kamu dambakan alangkah baiknya mengetahui hal ini.

8 Hal yang Harus Dihindari Ketika Sudah Berpasangan

1. Dekat dengan Lawan Jenis

Seorang kekasih tentu tak rela apabila pasangannya berdekatan dengan lawan jenis, hal demikian dapat membuat pasanganmu murka ataupun mempunyai stigma terhadapmu.

Oleh karena itu lebih baik menghindari lawan jenis dan berbicaralah hal yang esensial saja. Apabila dirimu intens dekat dengan lawan jenis maka bersiaplah pasanganmu akan menaruh curiga.

Memang tak salah menaruh curiga karena pasanganmu belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Walaupun sebenarnya niatmu dan di dalam hatimu tidak berniat mencintai lawan jenis

yang dekat denganmu.

Contoh: Kamu dan pasanganmu satu kampus dan satu kelas.

Kamu sering mengobrol dan bercanda dengan lawan jenis, sementara pasanganmu melihat obrolan tersebut.

Apapun alasannya walau di kampus kamu sering mengobrol dengan lawan jenis tetapi di luar kampus kamu lebih suka dan lebih banyak diam, maka hindari untuk dekat dengan lawan jenis.

Kamu akan dinilai dari apa yang ia lihat bukan yang tidak terlihat.

 

2. Bersikap Bodoh di Hadapan Pasangan

Jangan sampai dirimu berbuat hal-hal yang bodoh dan aneh di depan pasanganmu, sebab pacarmu akan merasa heran dan tidak nyaman. Maka dari itu kamu lebih baik diam dan tidak banyak

tingkah dan bicara. Tingkah laku bodoh dapat membuat pasanganmu lelah dan geram dengan sikapmu.

Contoh: Ingin menghibur teman

Biasanya untuk mencairkan suasana atau ingin adanya suatu komedi maka dibutuhkan objek yang diharuskan menderita. Kamu mungkin menjadi salah satu orang yang sengaja untuk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan