Sinopsis Film The Negotiator: Kisah Negosiator Dijebak dalam Misi Berbahaya

JABAR EKSPRES – Sinopsis Film The Negotiator yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 15 Mei 2023.

The Negotiator merupakan film garapan sutradara Gary Gray, serta ditulis oleh James DeMonaco dan Kevin Fox.

Film The Negotiator dibintangi oleh aktor kenamaan Samuel L. Jackson, Kevin Spacey, David Morse, Ron Rifkin, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film The Negotiator dimulai dengan seorang negosiator bernama Kapten Danny Roman yang disandera di Departemen Kepolisian Chicago Timur.

Ketika dia gagal meyakinkan para penculiknya untuk menyerah, dia menawarkan dirinya sebagai sandera tambahan, memikat objek tersebut ke posisi di mana dia bisa menghancurkannya.

Roman setengah baya dan baru saja menikah. Saat itulah ia didekati oleh rekannya Nathan Rohnick (panggilan Nate).

Dia memperingatkan bahwa sejumlah besar uang telah digelapkan dari Dana Disabilitas Departemen Kepolisian Chicago saat Roman berada di dewan.

Nate memiliki seorang informan di akademi kepolisian tempat dia bekerja selama beberapa waktu.

Malamnya, Roman dipanggil melewati pagar untuk pertemuan lain dengan Nate, tetapi menemukan dia tewas dalam penembakan itu.

Kasus menjadi serba salah ketika Roman ditugaskan ke Inspektur Terrence Niebaum dari Kantor Pusat, dan Nate menuduh dia terlibat dalam penggelapan.

Dokumen yang ditemukan di rumah Mr. Roman menunjukkan bahwa dana ditransfer ke rekening luar negeri yang tidak diketahui oleh Mr. Roman.

Roman menghadapi tuduhan serius. Dia juga telah diskors oleh polisi dan ditolak oleh teman-temannya. Orang Romawi menyerbu kantor Niebaum.

Setelah gedung dievakuasi dan dikepung oleh polisi dan FBI, Roman membuat ancaman. Dia menemukan informan dan pembunuh Nate, menelepon Letnan Chris Sabian, dan berbicara tentang penggunaan taktik sebagai upaya terakhir.

Sabian bentrok dengan Divisi Romawi, khususnya Komandan Adam Beck, tetapi dia untuk sementara diberi komando pasukan setelah upaya mereka yang tergesa-gesa dan gagal untuk menerobos.

Hal ini mengakibatkan petugas polisi SWAT Scott dan Mark disandera dan mungkin Scott dibunuh.

Ketika Roman mengancam untuk mengekspos Niebaum melalui jendela kantor yang terbuka, dia diserang penembak jitu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan