Mimi Peri Mengungkapkan Asal-muasal Nama “Peri”: Aku Kesurupan 8 Kali

Jabar Ekspres – Pemilik nama asli Ahmad Jaelani atau lebih dikenal dengan nama Mimi Peri ini berasal dari Kendari, pelosok desa dan jauh dari kota. Mimi peri dikenal sebagai pembuat konten yang selalu menghibur bagi siapapun yang melihatnya.

Dibalik hidupnya yang selalu terlihat ceria, ternyata Mimi Peri menyimpan cerita yang menyedihkan di hidupnya, Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami lumpuh.

Pada awalnya Mimi Peri merupakan seorang penjual galon isi ulang di kampungnya, namun setelah beberapa bulan bekerja, ia dipecat.

“Kan gini, aku berhenti kerja dari jual galon, kan bingung kan, bingung mau ngapain? Kerja di mana-mana selalu dipecat karena aku letoy,” ucapnya dilansir dari youtube insertlive pada 12 mei 2023.

Saat Ia sedang tidak memiliki pekerjaan dan bingung haeus berbuat apa, Ia tiba-tiba kesurupan, bahkan Ia mengaku jika Ia sampai diruqyah.

“Aku gak kerja, bingung mau ngapain kan? Nah itu aku kesurupan sampai diruqyah juga”.

BACA JUGA: Divonis Kanker, Nunung Masih Bekerja: Harus Hidupi 50 Orang Keluarga

Ia mengungkapkan bahwa saat Ia kesurupan, roh yang memasuki dirinya itu yaitu sesosok jin yang ia sebut dengan peri.

“Aku tuh kesurupan, ternyata yang masuk ke dalam tubuh aku tuh adalah seorang Peri, kalo ustaz sih bilangnya jin,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam satu bulan, Ia bisa mengalami kesurupan dalam satu bulan penuh bahkan ia sampai tidak bisa berjalan.

“Sampai Aku gak bisa jalan,” ucapnya.

Karena hal itulah warga setempat sampai memutuskan untuk memasukan Ia ke Rumah Sakit Jiwa.

“Sampai orang tuh nganggep Aku gila. Jadi perundingan warga untuk sepakat membawa aku ke Rumah sakit jiwa”

Ia juga mengungkapkan bahwa Ia telah menghabiskan biaya untuk berobat ke dukun dan ke ustaz. Dan saat pengobatan ke ustaz diketahui bahwa ada 8 jin atau yang ia sebut peri yang telah masuk ke dalam tubuhnya.

“Ternyata yang masuk ke dalam tubuh aku itu ada delapan peri. Delapan peri semuanya dari model. Jadi arwah-arwah model yang meninggal beribu-ribu tahun,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan