Bikin Gemas! Lee Mujin Gugup saat Diajak Salaman oleh Karina aespa

Jabar Ekspres – Karina dari girlgroup aespa menjadi MC spesial untuk siaran 13 Mei 2023 dari program music Korea “Music Core” MBC.

Pada saat itu, Karina melakukan wawancara singkat dengan Lee Mu Jin yang baru saja merilis lagu baru berjudul “Ordinary Confession”.

Selama wawancara, Karina menoleh ke Lee Mu Jin dan berkata bahwa Ia dan solois pria itu merupakan teman “Kami adalah teman seumuran, senang bertemu denganmu” ungkapnya sambil mengulurkan tangannya.

Karina aespa dan Lee Mu Jin lahir pada tahun 2000 dan akan berusia 24 tahun tahun ini (Usia Korea). Mendengar kalimat yang diungkapan Karina, Lee Mu Jin menjabat tangannya, membungkuk sedikit dan menjawab, “Aku juga. Aku senang bertemu denganmu temanku.”

BACA JUGA: Semakin Next Level! aespa Rilis Mini Album Terbaru “MY WORLD”

Lee Mu Jin merupakan orang yang sangat pemalu sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengan Karina ketika dia menjabat tangannya, sehingga Ia hanya mampu melihat ke sembarang arah. Setelah berjabat tangan, bahkan tangan Lee Mu Jin sedikit gemetar dan telinganya sedikit memerah.

Bikin Gemas! Lee Mujin Gugup saat Diajak Salaman oleh Karina aespa
Lee Mujin yang pemalu hanya mampu melihat ke sembarang arah dan tidak berani melihat Karina

BACA JUGA: Bikin Nangis! Lucas Tulis Pesan Setelah Resmi Meninggalkan Grup NCT

Momen manis antara dua penyanyi seumuran ini menimbulkan reaksi antusias dari warganet. Fans yang menonton adegan tersebut berkata:

“Lee Mu Jin sangat gugup”

“Aku tidak percaya mereka seumuran”

Sementara itu, tayangan “Music Core” MBC hari itu menampilkan comeback spektakuler dari Lee Mu Jin, aespa, BTOB, ONEUS, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan