Mengupas Tuntas Spesifikasi Suzuki Celerio 2023: Mobil Compact yang Tak Kalah Ciamik!

JABAR EKSPRES – Mari kita ulas spesifikasi Suzuki Celerio 2023 yang lagi booming di pasaran Indonesia, fitur-fitur canggih dan modern cocok menunjang aktivitas harian kamu!

Dimensi dan Eksterior

Mobil compact atau kecil kini mulai banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu mobil compact yang tak kalah ciamik adalah Suzuki Celerio 2023. Mobil ini hadir dengan desain eksterior yang modern dan fitur-fitur yang memadai untuk menunjang aktivitas harian Anda.

Mengenai dimensi, Suzuki Celerio 2023 memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm. Ukuran tersebut memungkinkan mobil ini dapat bermanuver dengan mudah di jalan-jalan kota yang sempit. Sedangkan pada bagian eksterior, mobil ini hadir dengan desain yang simpel namun tetap modern dan stylish. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, yaitu warna putih, silver, hitam, dan biru.

Interior dan Fitur

Beralih pada bagian interior, Suzuki Celerio 2023 hadir dengan desain yang simpel namun tetap elegan. Material yang digunakan untuk interiornya terasa berkualitas dan nyaman. Bagian dashboard mobil dilengkapi dengan sistem infotainment yang mudah digunakan dan mendukung konektivitas smartphone. Fitur-fitur lain yang tersedia pada mobil ini adalah AC, power window, power steering, dan kursi yang dapat diatur ketinggiannya.

Baca Juga: Kenapa Saya Belum Dapat Email Verifikasi Rekrutmen BUMN 2023? Ini Penyebabnya!

Mesin dan Performa

Suzuki Celerio 2023 ditenagai oleh mesin 3-silinder berkapasitas 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dan torsi 90 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Konsumsi bahan bakar mobil ini tergolong cukup irit dengan rata-rata 21 km/liter untuk tipe manual dan 20 km/liter untuk tipe otomatis.

Ketersediaan dan Harga

Suzuki Celerio 2023 hadir dengan tipe GA dan GL yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tipe GA hadir dengan harga sekitar 140 jutaan dan tipe GL dijual dengan harga sekitar 150 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil-mobil sejenisnya.

Suzuki Celerio 2023 adalah mobil compact yang cocok untuk Anda yang menginginkan mobil dengan ukuran kecil namun tetap memiliki performa yang baik dan fitur-fitur yang memadai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan