Hasil Race MotoGP Prancis 2023: Penuh Drama dan Menegangkan dengan Berbagai Insiden!

Kecelakaan yang terjadi pada Pecco Bagnaia dan Maverick Vinales tentu menjadi momen yang sangat disayangkan. Kedua pembalap tersebut merupakan pembalap yang cukup berpengaruh dalam klasemen sementara MotoGP, dan kecelakaan ini tentu akan berdampak pada posisi mereka di klasemen.

Alex Marquez dan Luca Marini Crash di Tikungan ke-4

Saat Luca Marini sedang mempertahankan posisi ketiga, hal apes menimpanya. Ia melakukan kesalahan di tikungan ke 4 dan menyenggol Alex Marquez yang kala itu disebelahnya.

Membuat kedua pembalap itu bertabrakan dan jatuh di trake balapan, untungnya mereka tidak mengalami cidera yang sangat hebat.

Tidak hanya itu, Alex Marquez dan Luca Marini juga mengalami kecelakaan yang cukup serius di lap 18. Kedua pembalap tersebut terlibat dalam tabrakan yang cukup hebat, dan akhirnya harus menyerah untuk melanjutkan balapan.

Para Pembalap Tim Satelit Ducati Sabet Habis Podium MotoGP Prancis 2023

Dalam kondisi yang sangat menegangkan, para pembalap dari tim satelit Ducati mampu meraih podium MotoGP Prancis 2023.

Pembalap Sky Racing VR46, Marco Bezzechi mampu mempertahankan posisinya dengan sangat baik, dan berhasil finis di posisi terdepan dengan meraih podium 1000 MotoGP.

BACA JUGA : Lagi-lagi Crash di Musim Pertama MotoGP 2023, Pecco Bagnaia Salahkan Ducati?

Kemenangan Marco Bezzechi ini tentu menjadi momen yang sangat spesial, terutama untuk tim Sky Racing VR46 yang berhasil meraih podium 1000 MotoGP.

Selain itu, kemenangan ini juga menunjukkan bahwa Marco Bezzechi merupakan salah satu pembalap muda yang memiliki potensi besar di dunia balap motor.

Di posisi kedua, dimenangkan oleh Jorge Martin dari tim Pramac Ducati yang saat itu sedang fight bersama Marc Marquez untuk merebutkan posisi kedua.  Namun, sayangnya Marquez harus crash, dan juara kedua dimenangkan oleh Jorge Martin.

Di saat Marquez crash, menguntungkan bagi Johan Zarco sehingga ia bisa finish pada posisi ketiga, sehingga para pembalap ducati bisa memenangkan semua juara di MotoGP Prancis 2023.

BACA JUGA : Marco Bezzecchi Baru Pertama Juara di Motogp Argetina Langsung Puncaki Klasemen

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan