Akan Rilis Realme 11 Pro Series, Ponsel Futuristik yang Modern!

JABAREKSPRES – Realme, sebuah merek ponsel, baru saja meluncurkan seri terbaru ponsel yang disebut Realme 11 Pro Series 5G.

Realme telah mengonfirmasi bahwa realme 11 Pro Series 5G diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 10 Mei 2023, dengan penekanan pada desain premium dan futuristik.

Dalam kolaborasi dengan realme Design Studio, Matteo telah membawa elemen-elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam desain ponsel ini.

Realme menyatakan bahwa desain realme 11 Pro Series 5G menggunakan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D yang pertama kali diterapkan dalam industri smartphone.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Inspirasi desain realme 11 Pro Series 5G diambil dari kota Milan, yang dikenal sebagai pusat mode dan juga merupakan tempat kelahiran Matteo.

BACA JUGA: Telah Rilis Infinix Hot 30i, Cukup 1 Jutaan untuk Bawa Pulang!

Desain ini terinspirasi oleh momen indah ketika matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan nuansa keemasan, seperti pada varian warna sunrise beige pada smartphone baru ini.

Realme 11 Pro Series 5G memiliki desain bagian belakang yang menggunakan bahan kulit dengan tekstur yang mirip kulit buah leci, memberikan kenyamanan saat digenggam.

Desain ini juga menampilkan strip elegan dan gaya yang mengelilingi modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone.

Seri ini terdiri dari dua varian, yaitu Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G, yang menawarkan keunggulan kamera hingga 200MP.

Kamera utama pada Realme 11 Pro+ 5G memiliki resolusi 200MP SuperZoom dan fitur 4 kali lossless zoom, sedangkan pada Realme 11 Pro 5G memiliki resolusi 100MP dan 2 kali lossless zoom.

Menurut Wakil Presiden Realme, Chase Xu, seri Realme 11 Pro 5G berkomitmen untuk menawarkan smartphone dengan mobile-photography level flagship.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Poco F5 Series, Resmi Meluncur di Pasar Global

Tujuan utamanya adalah untuk membuat kecanggihan fotografi flagship dapat diakses oleh semua orang, sehingga setiap orang dapat mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kamera pada seri ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, Starry Mode Pro, dan 4 kali lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas tinggi bahkan dari jarak jauh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan