Vibes Sepedaan di Kawasan Summarecon Bandung

JABAR EKSPRES – Berekreasi di kawasan Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung dengan menggunakan Boseh Bike merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu weekend. Selain bersenang-senang, bersepeda merupakan salah satu olahraga yang seru.

Summarecon Bandung merupakan pengembangan kota mandiri pertama di Kota Bandung. Berbagai fasilitas pun tersedia di dalamnya, mulai dari hunian di cluster, fasilitas komersial berupa ruko dan area perkantoran, pusat perbelanjaan, dan rekreasi Summarecon Mall Bandung, serta fasilitas pendidikan.

Pesona keindahan keindahan di tempat ini menawarkan banyaknya taman dengan nuansa hijau beserta danau yang menambah unsur keindahan alam. Hal ini  sangat cocok untuk menikmati pemandangan di kawasan tersebut sambil bermain Boseh Bike.

Dengan adanya boseh bike di kawasan Summarecon Bandung ini, tentunya memfasilitasi masyarakat menikmati kawasan sekitar. Tapi, bisa juga untuk berolahraga dan rekreasi.

BACA JUGA: Lokasi Instagramable dan Estetik di Kota Bandung itu Bernama Grey Art Gallery

Boseh bike adalah sepeda yang disewakan dan disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung. Bagi anda yang ingin menikmati sensasi menaiki Boseh Bike, anda bisa mendatangi booth Boseh bike di kawasan Summarecon Bandung yang berada di di Cluster Crystal dan Taman Sumringah.

Rivaldi (22) selaku pelayan Boseh Bike mengaku jika kenaikan pengunjung Boseh Bike pasca lebaran meningkat sekitar 50 persen, tetapi penurunan drastis terjadi saat Ramadan. Hal ini dipicu karena orang–orang lebih memilih menghabiskan waktu senggangnya di pusat kota, seperti  Alun-Alun Bandung. Namun dari weekday ke weekend, kenaikan hanya sekitar 10 hingga 20 persen. Kenaikan penyewa Boseh Bike terjadi saat weekend.

”Kenaikan terjadi itu pasca lebaran. Orang–orang lumayan rame yang ke sini. Ada peningkatan sekitar 50persen, tetapi saat Ramadan terjadi penurunan yang sangat drastis karena mungkin orang–orang pada menghabiskan waktu senggangnya ke pusat kota, seperti Alun-Alun Bandung,” kata Rivaldi kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Jans Park sebagai Wisata Popular dan Disneyland Pertama yang ada di Jatinangor

Booth Boseh Bike di Summarecon Bandung.
Penampakan booth Boseh Bike di Summarecon Bandung. (Foto: Fahminah/JE)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan