Vibes Sepedaan di Kawasan Summarecon Bandung

Rivaldi juga mengatakan bahwa kegiatan bersepeda ini sangat baik untuk para pengunjung dimana dapat mengurangi polusi udara yang semakin hari semakin padat. Apalagi bersepeda baik untuk kesehatan karena termasuk olahraga yang menyenangkan.

“Kegiatan bersepeda ini sangat baik untuk para pengunjung dimana dapat mengurangi polusi udara yang semakin harinya semakin padat. Apalagi bersepeda baik untuk kesehatan karena termasuk ke dalam olahraga yang menyenangkan,” jelasnya.

Boseh Bike dapat disewa setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan weekend pukul 06.00-18.00 WIB. Booth Boseh Bike menyediakan beberapa macam sepeda, seperti sepeda manual, e-bike, hingga e-scooter.

BACA JUGA: Pesona Jalan Asia Afrika Kota Bandung Di Malam hari

Tidak perlu khawatir dengan harga, sewa Boseh Bike ini terbilang cukup murah yaitu Rp1.000 untuk penyewaan sepeda pada sejam pertama dan Rp2.000 untuk jam selanjutnya. Sedangkan untuk harga e-scooter dan e-bike yaitu Rp15.000 per jam.

Jika anda ingin menikmati Boseh Bike, persyaratannya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk warga sekitar kepada petugas.

Salah satu pengguna Boseh Bike, Deva Fitriani (22) mengaku sengaja datang ke kawasan Summarecon Bandung untuk menikmati pemandangan sambil berolahraga dengan menggunakan sepeda. Menurutnya ini adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan.

“Aku sengaja datang ke sini bareng temen buat olahraga sambil menikmati pemandangannya yang sejuk dan bersepeda seru banget,” ucap Deva Fitriani. (*)

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan