PDIP Jabar Incar Kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku amanah yang telah diberikan kepadanya ini tidaklah mudah.

Ganjar mengajak kepada kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bersama-sama dan bahu-membahu memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024. Ganjar Pranowo menyebut akan bertemu PPP sebagai partai yang juga mendeklarasikan dukungannya, kemudian melakukan keliling ke kabupaten/kota di Jabar, dan bertemu masyarakat.

“Pemilu 2014 pak Jokowi unggul di lima kabupaten/kota di Jabar (Utara), tapi pak Prabowo ada 22 kabupaten/kota, kemudian di pemilu 2019 pak Jokowi unggul di enam kabupaten/kota (Utara), sedangkan pak Prabowo di 21 kabupaten/kota. Jadi, ini pekerjaan rumah bagi kita semua untuk membalikkan keadaan dan merubah menjadi banteng,” katanya.

Menurut Ganjar Pranowo, Jabar menjadi titik kedua konsolidasi menjelang pilpres 2024 setelah Jawa Timur. Dia pun mengharapkan dapat mengunjungi seluruh wilayah yang ada di kabupaten/kota untuk bertemu dengan banyak masyarakat.

“Mari bersama-sama bergotong royong kita menangkan pilpres dan pemilu 2024. Tugas kita tidaklah mudah, maka kita perlu bersama untuk mencapainya,” katanya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan