Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada hari Minggu, 13 Mei 2023, pukul 00:00.

Serial ini telah tampil sangat baik sebagai komedi romantis sejak ditayangkan perdana, dan dengan perkembangan plot di setiap episode berikutnya, penggemar telah tumbuh untuk lebih merayakan semua karakter dalam pertunjukan.

Sebelumnya, di Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru, para penggemar telah melihat Akane dan Runa bergaul dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama. Runa juga memutuskan untuk menjadi mak comblang dan menyatukan Yamada dan Akane.

Hal ini menyebabkan plot menjadi lucu, seiring dengan meningkatnya ketegangan romantis antara Akane dan Yamada. Sekarang akan menarik untuk melihat bagaimana Yamada menavigasi perasaan barunya di episode berikutnya.

Di episode 6 Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru, pemirsa menyaksikan perkembangan ikatan yang kuat antara Runa dan Akane, dengan Runa menghabiskan sebagian besar waktunya di apartemen Akane.

Fans bahkan melihatnya menjadi posesif saat Akane mengalihkan perhatiannya ke tempat lain. Runa juga berusaha mengusir Momo dengan bersikap kasar, tetapi Momo menolak untuk pergi dan membuat Runa ketakutan.

Kemudian di episode tersebut, saat Akane mendemonstrasikan cara bermain game tersebut kepada Momo, laptopnya rusak dan mengeluarkan asap. Akane tampak kesal dengan itu, dan Runa menyadarinya.

Setelah kembali ke rumah, Runa menceritakan segalanya kepada kakaknya , yang kemudian menghubungi Yamada untuk meminta bantuan.

Menjelang akhir, Runa membawa Yamada ke apartemen Akane untuk memperbaiki laptop, yang membuat Akane sangat senang.

Saat mereka berkomunikasi, Runa menyadari bahwa Yamada dan Akane semakin dekat, jadi dia memutuskan untuk bertindak sebagai mak comblang dengan bantuan Eita untuk menyatukan keduanya.

Saat Akane memasak makan siang untuk kedua tamu itu, Runa membuat rencana yang akhirnya membawa Akane lebih dekat ke Yamada.

Namun, ada sesuatu yang tersentak di dalam diri Yamada, dan dia tiba-tiba pergi setelah memberikan alasan untuk mengambil peralatan untuk pekerjaan perbaikan.

Episode 7  yang akan datang akan menarik, karena Yamada akan menyadari perasaannya yang semakin besar terhadap Akane, yang diperkirakan akan menimbulkan ketegangan romantis di antara mereka dan itu pasti akan memakan waktu. plot anime dan pengembangan karakter ke tingkat yang sama sekali baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan