Resmi Rilis! Ini Harga Huawei MatePad 11 Terbaru

JABAR EKSPRES- Huawei Device Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran Huawei MatePad 11 2023 secara resmi di Indonesia. Tablet ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari e-learning, bekerja, hingga hiburan, dan cocok bagi pelajar dan pekerja kantoran.

Pihak Huawei menyebutkan bahwa mereka terus berinovasi untuk menyempurnakan pengalaman pengguna dengan mengintegrasikan setiap aspek perangkat, termasuk hardware, software, dan aksesoris.

Huawei MatePad 11 2023 memiliki layar 11 inci dengan rasio layar ke bodi 86 persen, dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang produktivitas layaknya pengalaman di PC, seperti aplikasi PC level WPS Office dan fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat jendela sekaligus.

Untuk para pelajar dan pekerja kantoran, Huawei MatePad 11 2023 dilengkapi dengan layanan Huawei Notes dan stylus pen berupa Huawei M-Pencil, yang memungkinkan pengguna membuat catatan, mengorganisir, dan menyesuaikan warna serta gambar sampul dengan mudah.

Selain itu, tablet ini telah dilengkapi dengan sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Dalam hal daya tahan baterai, Huawei MatePad 11 2023 diklaim memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 7.250 mAH, dan mampu bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan normal. Tablet ini dapat dipesan dengan harga Rp6.999.000 selama masa prapesan pada 12-26 Mei 2023.

Tinggalkan Balasan