Jadwal Tayang Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 6

JABAR EKSPRES- Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 6  akan dirilis pada hari Minggu, 14 Mei, pukul 1:00 yang akan ditayangkan dibeberapa platfrom streaming anime.

Episode sebelumnya menghentikan perjalanan sang protagonis untuk mengeksplorasi karakter Yuhi. Saat prajurit baru Distinia telah menyelesaikan pelatihan mereka, mereka akan dikirim dalam misi mereka ke benua Iblis.

Yuhi mengenang saat nilainya rendah, dan Setsu memutuskan untuk membantunya belajar. Saat ini, Yuhi berjanji pada Elka bahwa dia akan menjadi lebih kuat dan bahkan meminta pelatihan khusus.

Menyadari potensi yang terakhir, yang pertama berdebat dengannya untuk menguji keterampilannya dan kemudian membawanya ke penjara bawah tanah untuk melawan monster mirip buaya. Karena Yuhi tidak bisa membunuh, Elka mengaku belum siap.

Belakangan, Thea menyembuhkan luka Yuhi, dan akhirnya terungkap bahwa Elka peduli padanya. Setelah disarankan oleh Glien untuk mengikuti jalannya sendiri, Yuhi bersiap untuk ujian lain di penjara bawah tanah.

Kali ini Yuhi berhasil menaklukkan monster tersebut dengan melumpuhkannya, karena dia tidak ingin menyakiti orang lain. Yuhi dan tentara Distinia yang baru diminta untuk melakukan persiapan sebelum berangkat ke Eviltheon .

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 6, berjudul Tuan dan Murid Untuk Kedua Kalinya akan menampilkan tambahan baru, orang yang melatih dan mempersiapkan Setsu untuk menjadi prajurit yang baik pada draf pertamanya ke dunia Isekai.

Setsu juga akan bertemu dengan Regulus, King of the Beastmen, salah satu mantan sekutunya, untuk mempelajari apa yang sedang dilakukan Toma dan untuk membantu Desastre dan rakyatnya.

Bersama Glien dan Elka, prajurit Distinia baru, termasuk Yuhi, akan melakukan perjalanan ke Eviltheon, ibukota Benua Iblis.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 6 juga berspekulasi untuk melihat Yuhi dan karakter lain bersatu kembali dengan Setsu di Benua Iblis saat dia turun tangan untuk menghentikan konflik manusia-iblis yang dikonspirasi Touma.

Tinggalkan Balasan