Dennis Schroder Dikeluarkan! Pertandingan Lakers vs Warriors

JABAR EKSPRES – Dalam pertandingan NBA Game 6 antara Los Angeles Lakers vs Golden State, Dennis Schroder menjadi elemen penting dalam kesuksesan Lakers di playoff kali ini.

Ia telah menjadi pemain pengganti kunci sepanjang perjalanan playoff mereka, dan pada hari Sabtu WIB, ia mendapatkan kesempatan pertama untuk memulai pertandingan playoff saat Lakers vs Golden State. Namun, pada pertandingan NBA tersebut, ia mendapatkan Technical Foul ke-dua yang mengharuskan ia dikeluarkan dari lapangan di playoff kali ini.

Baca Juga: Strategi LA Lakers! Untuk Kalahkan Warriors Tanpa Anthony Davis

Dennis Schroder mendapatkan pelanggaran pertamanya pada kuarter pertama Game 6. Biasanya, wasit akan mencoba untuk menghindari dan memberikan sebuah peringatan kedua jika memungkinkan, tetapi pada kuarter ketiga.

Dennis Schroder terlibat dalam insiden dengan pemain Golden State, Draymond Green. Meskipun tidak jelas apa yang memicunya, Draymond Green mendorong bola basket ke wajah Schroder. Keduanya terkena pelanggaran, tetapi Dennis Schroder sudah mendapatkan pelanggaran sebelumnya, sehingga ia harus keluar dari permainan.

Baca Juga: James Harden Memecahkan Rekor! Pencetak Skor Playoff NBA, Sixers Unggul 3-2

Draymond Green telah dikeluarkan dari satu pertandingan playoff dan diskors untuk satu pertandingan lainnya setelah ia menendang dada pemain Sacramento Kings, Domantas Sabonis, pada putaran pertama.

Liga NBA menyebut sejarah pribadinya yang terlibat dalam insiden seperti itu sebagai bagian dari alasan untuk menghukumnya, dan berdasarkan apa yang kita bisa lihat melalui video, tampaknya ia adalah satu-satunya pemain yang melakukan pelanggaran yang layak mendapat Technical Foul.

Baca Juga: Lonnie Walker IV Selamatkan Lakers! di Musim Sulit

Tentu saja, wasit di lapangan melihat dan mendengar hal-hal yang tidak selalu terlihat oleh kamera. Ada yang harus memimpin ke pengasingan Dennis Schroder, dan sehingga Lakers, yang telah memimpin sepanjang Game 6, harus menyelesaikan pertandingan NBA ini tanpa dirinya. Dennis Schroder adalah pemain yang sangat penting bagi Lakers, jadi ini bisa menjadi tantangan besar bagi mereka dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan