Bocoran iPhone 16 Pro, Punya Layar Lebih Besar!

JABAR EKSPRES- Apple, perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, dilaporkan akan memperkenalkan ukuran layar yang lebih besar pada seri iPhone 16 Pro dengan ukuran layar sebesar 6,3 dan 6,9 inci.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh analis layar, Ross Young, dan menurutnya perubahan ukuran layar tersebut akan dimulai pada tahun 2024, yang merupakan tahun perilisan iPhone 16.

Ukuran layar 6,3 inci akan digunakan untuk iPhone 16 Pro, sedangkan ukuran layar 6,9 inci akan digunakan untuk iPhone 16 Pro Max.

Perubahan ukuran layar hanya terbatas pada versi Pro, sementara untuk iPhone 16 versi lainnya akan tetap tersedia dalam ukuran yang telah dirilis sebelumnya yaitu 6,1 inci untuk versi reguler dan 5,7 inci untuk varian Plus.

Menurut Ross, informasi lebih detail mengenai layar baru untuk iPhone dan ukurannya mungkin akan diungkap lebih lanjut dalam konferensi Display Week di Los Angeles, AS pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang. Perubahan ukuran layar pada seri 16 Pro diperkirakan juga akan memengaruhi desain dan bezel ponsel.

Dengan ukuran sekitar 6,3 dan 6,9 inci, ukuran layar yang lebih besar untuk 16 Pro dan Pro Max akan menjadi layar terbesar yang diperkenalkan oleh Apple hingga saat ini.

Saat ini, iPhone generasi terbaru yaitu iPhone 14 Pro dan Pro Max memiliki ukuran layar 6,1 dan 6,7 inci, dan ukuran tersebut juga akan digunakan pada ponsel yang akan dirilis tahun ini yaitu iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan