Sinopsis Film La La Land: Kisah Antara Cinta dan Impian

JABAR EKSPRES – Sinopsis film La La Land yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 12 Mei 2023.

La La Land merupakan film musikal hasil garapan sutradara dan ditulis oleh Damien Chazelle yang dirilis pada tahun 2016.

Film La La Land dibintangi oleh aktor kenamaan Ryan Gosling, Emma Stone, Rosemarie DeWitt, Amiee Conn, Thom Shelton, Jessica Rothe, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film La La Land

Sinopsis film “La La Land” adalah tentang seorang pianis jazz dan seorang aktris yang bercita-cita tinggi. Keduanya bertemu di Los Angeles dan siap mengejar impian mereka bersama.

Kisah Sebastian (diperankan oleh Ryan Gosling) dan Mia (diperankan oleh Emma Stone) yang tidak saling mengenal, berawal dari kemacetan lalu lintas di Los Angeles.

Mia kesal dengan kemacetan lalu lintas dan menyalahkan Sebastian atas kesalahannya.

Sehari setelah dia menyelesaikan hari yang sibuk di tempat kerja, Mia menerima panggilan casting dalam sebuah adegan yang emosional.

Malamnya, teman sekamar Mia mengundang Mia ke pesta mewah di Hollywood Hills, berjanji bahwa seseorang di keramaian akan meningkatkan kariernya.

Selama penampilannya di restorannya, Sebastian diam-diam mulai mengimprovisasi jazz, tetapi pemiliknya memperingatkannya untuk tidak hanya memainkan lagu-lagu Natal tradisional.

Mia sengaja mendengar Sebastian bermain jazz dan juga menyaksikan Sebastian diperingatkan dan dipecat oleh pemilik restoran.

Saat meninggalkan restorannya, Mia mencoba memuji Sebastian, tapi Mia diabaikan.

Beberapa bulan kemudian, dia bertemu Sebastian di sebuah pesta di mana Sebastian tampil sebagai band penutup pop tahun 1980-an.

Setelah pertunjukan, keduanya menuju ke mobil mereka dan meratapi malam indah yang mereka alami bersama, meskipun ada chemistry yang jelas di antara mereka. Tetapi, saat Mia mendekati mobil tersebut, keduanya terpisah.

Sebastian datang ke tempat kerja Mia, mengajaknya berkeliling halaman belakang rumahnya di Warner Bros., tempat dia bekerja sebagai barista, dan menjelaskan kepadanya hasratnya untuk berakting.

Dia membawanya ke klub jazz dan menggambarkan kecintaannya pada jazz dan keinginannya untuk membuka klubnya sendiri.

Tinggalkan Balasan