Sinopsis Film The Foreigner: Jackie Chan Ungkap Teror Pengeboman

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Foreigner yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 12 Mei 2023.

The Foreigner merupakan film besutan sutradara Martin Campbell, serta ditulis oleh David Marconi, dan Stephen Leather yang dirilis tahun 2017.

Film The Foreigner dibintangi oleh aktor kenamaan Katie Leung, Jackie Chan, Rufus Jones, Mark Tandy, Caolan Byrne, Aaron Monaghan, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film The Foreigner

Sinopsis film The Foreigner dimulai di London, Inggris, ketika veteran Perang Vietnam bernama Quang Ngoc Minh menjemput putrinya, Fan dari sekolah.

Tuan Quan membawa putrinya ke toko pakaian di Knightsbridge. Saat Quan hendak menyebrang, seorang pria dengan sepeda motor parkir di depan toko.

Quan bertabrakan dengan pengemudi lain yang salah jalan. Pria itu keluar untuk menghadapi Quan saat bom meledak, menghancurkan toko pakaian dan Quan pingsan.

Sebuah saluran berita menerima telepon dari kelompok yang menamakan diri mereka Authentic RA yang mengaku bertanggung jawab atas pengeboman tersebut.

Tiga anggota IRA mengikuti berita dari tempat persembunyian dan menjelaskan bahwa mereka harus tetap tinggal untuk menghindari deteksi.

Wakil Menteri Irlandia Liam Hennessy berada di tempat tidur dengan pacarnya Maggie.

Hennessy melanjutkan penyelidikan setelah pengeboman, menuntut untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan warga sipil tersebut.

Sementara itu, Quan meninggalkannya meskipun rekannya Lam memintanya untuk tidak membalas dendam.

Quan bertemu dengan Komandan Bromley dari Scotland Yard dan menyuap dia semua kekayaannya dengan imbalan nama pembom itu.

Tuan Quan pergi ke Belfast untuk bertemu langsung dengan Tuan Hennessy. Setelah ditolak oleh sekretarisnya, dua penjaga menariknya pergi setelah menemukan sebilah pisau Swiss Army di tubuhnya.

Hennessy menyuruhnya untuk melepaskan Quan dan dia bertemu dengannya.

Quan mengungkit sejarah Hennessy sebagai pemimpin IRA, bahkan menunjuk ke kliping surat kabar yang mengatakan Hennessy bangga dengan akar IRA-nya.

Quan kemudian memasuki kamar mandi dengan korek api, rokok, dan dua soda. Dia membuat bom darurat yang menghasilkan ledakan kecil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan