Casting The Last of Us Season 2 Tertunda, Ini Alasannya

JABAR ESKPRES- Perkembangan The Last of Us season 2 telah menemui hambatan sebagai akibat dari pemogokan penulis yang sedang berlangsung.

The Last of Us adalah salah satu acara TV terbesar dalam ingatan baru-baru ini, mengumpulkan banyak pemirsa di HBO dan pujian kritis.

Itu sangat sukses, musim kedua langsung mendapat lampu hijau dari HBO. Tim di belakang pertunjukan juga telah menghabiskan waktu berbicara tentang bagaimana mereka berencana untuk mengadaptasi game kedua, karena musim pertama mencakup seluruh game pertama.

Sepertinya dua musim pertunjukan berikutnya (walaupun musim ketiga belum diumumkan secara resmi) akan meliput acara di game kedua dan musim keempat tampaknya tidak mungkin dilakukan, setidaknya sampai game ketiga dirilis.

Mereka yang terlibat dengan The Last of Us juga mencatat bahwa mereka berencana untuk mulai syuting musim kedua dalam beberapa bulan , bukan tahun, jadi akan datang lebih cepat daripada nanti.

Namun menurut Variety, pemogokan WGA baru-baru ini tampaknya telah menghentikan pengembangan musim kedua.

Pengecoran untuk musim kedua telah berlangsung hingga minggu ini ketika secara resmi ditunda. Skrip untuk season 2 belum selesai, jadi mereka meminta aktor membacakan materi dari  \video game The Last of Us Part II sebagai gantinya.

Showrunner dan penulis Craig Mazin dan pembuat serial Neil Druckmannsaat ini tidak mengerjakan musim kedua dalam kapasitas apa pun, termasuk casting, karena pemogokan. Mazin telah terlihat di garis piket dengan penulis lain.

Saat ini, Variety mencatat acara tersebut diharapkan mulai syuting pada awal 2024. Tentu saja, jika pemogokan berlangsung sebentar, itu bisa berubah. The Last of Us Part II menambahkan karakter baru yang besar ke dalam cerita itu, jadi casting akan sangat penting untuk memastikan cerita berjalan sesuai kebutuhan.

Karena itu, kita mungkin harus menunggu sebentar untuk mendengar siapa yang akan berperan sebagai Abby di musim kedua pertunjukan karena tidak ada keputusan casting yang akan dibuat di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan