Pahami Cara Menggunakan Sleeping Mask dengan Benar Agar Wajah Glowing Seharian!

JABAR EKSPRES – Sleeping Mask merupakan produk perawatan kulit yang efektif untuk memutihkan wajah dan bisa digunakan secara praktis dimana saja tanpa perlu dibilas.

Masker tidur bagus digunakan seminggu dua kali sebab mengandung bahan yang dapat melembabkan kulit wajah dan memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA : Sedih! Postingan MrBeast Bagi-bagi Hadiah Rp737 Juta di Hapus Instagram, Ini Alasannya!

Selain itu, sleeping mask juga mengandung bahan aktif seperti vitamin C dan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal dari sleeping mask, kamu perlu menggunakannya dengan benar dan menggunakan masker yang sesuai dengan kulit wajah kamu.

Berikut beberapa tips menggunakan sleeping mask yang tepat untuk mendapatkan wajah cerah dan segar seharian.

BACA JUGA : Hewan Peliharaan yang Bisa Bantu Pulihkan Kesehatan Mental, Cek Disini!

  1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum menggunakan masker tidur, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan facial wash yang sesuai dengan kulit wajah kamu untuk memastikan wajah benar-benar bersih dari kotoran dan riasan. Kemudian bilas dengan air bersih dan usap wajah dengan handuk bersih.

  1. Pakai Toner

Setelah selesai menggunakan facial wash, step selanjutnya kamu bisa menggunakan toner wajah untuk lebih membersihkan wajah kamu. Toner bisa membantu sleeping mask lebih menyerap kepada pori-pori. Serta bisa membantu pH kulit wajah seimbang setelah melakukan facial wash.

BACA JUGA : Manfaat Es Batu Bagi Kesehatan Kulit dan Begini Cara Menggunakannya

  1. Pakai Skincare Lainnya

Jika kamu memiliki skincare wajah seperti enssence atau serum, bisa kamu gunakan terlebih dahulu sebelum kamu mengggunakan sleeping mask.

Skincare tersebut bisa memaksimalkan kandungan yang ada di dalam masker tidur, sehingga setelah selesai menggunakannya. Wajah keesokan harinya terasa lebih glowing.

  1. Gunakan Sleeping Mask

Selesai menggunakan rangkaian skincare yang disebutkan diatas, kamu bisa langsung aplikasikan sleeping mask pada wajah kamu.

Untuk mengaplikasikannya kamu bisa buka perlahan helaiannya sebab sangat tipis, lalu apply kepada wajah kamu dan tepuk-tepuk agar kandungan yang ada di masker tersebut menyerap kepada kulit wajah kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan