Manga One Piece Chapter 1083 Kapan Rilis? Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- One Piece akan kembali dengan bab baru akhir pekan ini, dan seperti yang terungkap dalam spoiler One Piece 1083, ini akan menjadi bab intens lainnya.

Chapter 1083 akan berjudul “Kebenaran Hari Itu,” dan akan melihat Sabo dan sekutunya berperang melawan Laksamana Greenbull dan Fujitora sambil menyatakan perang melawan Pemerintah Dunia.

Delapan Kerajaan juga akan menentang pemerintah, mengakibatkan konflik dengan para Ksatria Suci. Sementara itu, tajuk utama surat kabar mengungkap kebenaran kelam tentang Raja Nafertari Cobra.

Tanggal Dan Waktu Rilis One Piece Chapter 1083

One Piece Bab 1083 akan dirilis pada hari Minggu, 14 Mei pukul 8:00 PT di Viz Media dan Manga Plus.

Riview Cerita Sebelumnya

Kematian Wakil Laksamana T Bone mengguncang Angkatan Laut, dan Sengoku serta Tsuru membahas pelakunya. Mereka takut jika Cross Guild tidak segera dihentikan, Marinir akan melemah secara moral. GARP mengejutkan mereka dengan membawa PEDANG di Hachinosu. Sementara itu, orang yang bertanggung jawab atas kematian T-Bone bertemu dengan Buggy, yang mengagumi tindakannya dan memasukkannya ke dalam krunya. Pengikut Buggy menjadikannya tiang kapal Cross Guild, yang membuat marah Crocodile dan Mihawk.

Setelah dihukum oleh Crocodile dan Mihawk karena usaha mereka yang gagal untuk mendapatkan kekuasaan dan uang, Buggy angkat bicara dan menyarankan agar mereka semua mencari harta karun untuk mencapai impian mereka. Crocodile dan Mihawk tetap tidak tertarik dan menolak untuk melawan Shanks, Blackbeard, dan Luffy. Namun, Buggy menghubungi seluruh krunya melalui Den Den Mushi dan mengumumkan bahwa mereka akan pindah untuk mengklaim One Piece, yang menginspirasi beberapa anggota krunya untuk berlayar ke laut karena alasan ini. Crocodile dan Mihawk dibuat geram dengan aksi Buggy.

Wakil Kapten Pasukan Revolusi melihat sebuah kapal, dan mereka lega, mereka menemukan Sabo di kapal, hidup dan sehat, bersama dengan pengungsi dari Kerajaan Lulusia. Sabo menjelaskan kepada Koala mengapa dia tidak dapat menghubungi mereka, tetapi dia memberi sinyal keselamatannya secara tidak langsung. Belo Betty mengetahui bahwa para pengungsi ingin bergabung dengan Tentara Revolusi tetapi menyarankan mereka untuk beristirahat terlebih dahulu. Belakangan, Sabo, Dragon, dan Ivankov berbicara secara pribadi, dan Sabo mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di Mary Geoise dan mengapa dia ingin merahasiakannya dari komandan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan