Kamu Gak Akan Percaya Ada Tempat Keren Seperti Ini di Bandung, Nomor 6 Akan Membuat Kamu Terkejut!

5. Pippi Coffee House

Siang atau malam itu tak masalah, di Pippi Coffee House selalu beberapa penikmat kali kopi yang sering singgah. Musik jazz yang terdengar menambah kedamaian.

Baca juga: Beuh! Saldo DANA Gratis Senilai Rp56.000, Langsung Cair Pakai Cara ini!

Logo Pippi yang sederhana dengan tagline “Where Friends Meet and Memories are Made” mengingatkan kita akan kehangatan pertemanan. Ada beberapa menu minuman dan makanan yang bisa kamu nikmati di sini.

6. Rumah Topeng Endang

Ini dia, tempat unik di Bandung yang tak banyak orang tahu. Rumah Topeng Endang pada dasarnya adalah museum topeng di Kota Bandung. Banyak koleksi topeng yang ditampilkan, mulai dari topeng Bobodoran, topeng Yesus, hingga topeng dari berbagai negara.

Di dalam museum juga terdapat area pusat kerajinan tangan, dengan di sana kamu bisa belajar membuat topeng tradisional dan merambah kreativitas.

Nah, itu dia beberapa tempat unik dan menarik di Bandung. Pastikan kamu mengunjunginya ketika berkunjung ke Bandung. Jangan lupa untuk memotret keindahan tempat wisata yang kamu datangi biar teman-teman di sosial media jadi tenangkal karena trips kamu ke Bandung yang seru dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan