5 Ciri Wanita Baik yang Akan di Pilih Lelaki Sebagai Pendampingnya

JABAR EKSPRES- Berikut adalah ciri wanita baik yang akan dipilih lelaki sebagai pendamping hidupnya.

Ketika laki-laki ingin memilih wanita sebagai pendamping hidupnya tentu ada hal penting dan mendasar bagi seorang laki-laki dalam memilih wanita.

Apakah itu tentang kecantikan ? Secara alamiahnya laki-laki mungkin iya terpesona oleh kecantikan. Tapi sayangnya itu bukan hal utama.

Pertama: Laki-laki akan memilih wanita dia rasa bisa dipimpin.

Fitrahnya laki-laki adalah sebagai seorang pemimpin, maka secara nalurinya laki-laki akan memilih wanita yang sekiranya bisa dipimpinnya. Makanya dalam beberapa kasus laki-laki mundur saat bertemu dengan wanita yang lebih di banding dirinya, entah dari sisi karir, pendidikan atau keuangan.

Kedua: Laki-laki akan cenderung memilih wanita yang menyukai dan disukai ibunya.

Saat telah menikah seorang laki- laki masih memiliki kewajiban berbakti pada ibunya. Wanita yang menyukai dan disukai ibunya tentu akan lebih memudahkan si laki-laki berbakti pada ibunya.

Ketiga: Laki-laki memilih wanita yang lembut, keibuan dan cerdas

Memilih istri bagi laki-laki adalah juga memilih seorang ibu bagi anak-anaknya. Sudah tentu laki-laki akan memilih wanita yang lembut, penyayang serta keibuan. Sehingga bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak.

Keempat: Laki-laki akan memilih wanita yang enak dipandang

Enak dipandang tidak selalu tentang fisik dan kecantikan. Enak dipandang bisa dari kerapihan dalam berpenampilan, menutup aurat, serta keserasian dalam berpenampilan.

Kelima: Laki-laki akan memilih wanita yang mencintai suaminya karena sebagai bentuk ketaatan pada Allah Swt.

Ciri wanita baik terakhir adalah, Mencintai laki-laki karena diri si laki-lakinya tentu baik. Tapi yang jauh lebih adalah Ketika cinta itu tidak hanya sebab diri laki-laki. Tetapi juga sebab perintah Allah, mencintai dan menghormati suami sebagai bentuk ketaatan pada Allah Swt.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan