Cek Ramalan Zodiak, Jum’at 12 Mei 2023 Capricorn-Gemini

JABAR EKSPRES- Cek ramalan zodiak hari Jum’at tanggal 12 Mei 2023, dari Capricorn hingga gemini

Capricorn
Sikap kamu yang tenang, akan menjaga hidupmu saat ini. Ketenangan emosional kamu, akan membuat tenang sekitarmu. Jika kamu dealing dengan Gemini, dan kalian sedang susah payah memperjuangkan hubungan, ditambah mungkin kalian punya masalah finansial, pastikan kalian tetap saling support dalam segala aspek.

Aquarius
Gunakan kestabilan financial yang kamu miliki saat ini, untuk menggapao tujuan utama kamu selama ini. Agar kehidupan kamu lebih baik. Dalam aspek emosional yang terasa sedikit lelah, kamu diminta untuk sejenak istirahat, dan merencanakan hal-hal lain di kemudian harinya.

Pisces
Terlalu banyak pilihan yang membuatmu bimbang. Di sisi lain, kamu ingin stabil secara finansial. Namun, di sisi lain kamu juga memiliki banyak tanggung jawab. Begitu juga dalam hubungan, jika kamu adalah pelaku dari kisah cinta segitiga, maka ada karma yang harus kamu pelajari, supaya kamu terlepas dari kebimbangan saat ini.

Aries
Ketika kamu dalam proses membebaskan diri dari sesuatu, pasti akan berdebat dengan egomu sendiri. Intervensi keluarga atau orang terdekat, bisa memperburuk emosional kamu. Tapi, saat kamu berhasil mengendalikan ego itu. Ada kebebasan yang kamu rasakan, dan ada pencapaian yang layak kamu rayakan.

Taurus
Hari ini keadaan akan lebih stabil dan penuh dengan kebahagiaan. Akhirnya kamu kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang. Yang tadinya kamu sudah berada di ujung tanduk, perlahan membaik. Ini karena kedewasaan kamu sudah semakin meningkat. Hati-hati dengan finansial, karena tanpa pengelolaan yang baik, akan membuat kamu kewalahan.

Gemini
Ramalan zodiak geminin, Sesuatu dalam hidupmu, yang sudah tidak relevan harus diakhiri. Kamu perlu mengorbankan banyak aspek, yang sudah tidak bermanfaat untuk hidupmu. Agar kehidupan kamu berubah lebih baik. Jika kamu dealing dengan Scorpio, tampaknya ada rekonsiliasi di antara kalian. Atau masalah komunikasi akhirnya berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan