The Little Mermaid Dikabarkan Menjadi Film Live Action Terbaik Disney

Jabar Ekspres – Pada 8 Mei 2023, pemutaran perdana “The Little Mermaid” berlangsung di Dolby Theatre di Hollywood, LA. Belakangan, reaksi pertama para kritikus yang melihat film itu dipublikasikan.

Seorang kritikus film bernama Felicia memuji film tersebut, dengan memuju penampilan Halle Bailey selaku pemeran pertama.

“Halle Bailey adalah Ariel dan saya benar-benar merinding selama penampilannya. Ini adalah putri duyung kecil yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.”

Sementara itu, reviewer lainnya juga berkomentar dengan memuji film live action arahan brilian rob ini.

“The Little Mermaid luar biasa! Arahan brilian Rob Marshall memberi kita salah satu remake live-action terbaik Disney dan pengalaman teatrikal yang menggembirakan. Halle Bailey sempurna sebagai Ariel dan jantung film.”

“Ini adalah perjalanan yang mempesona di bawah laut yang tidak sabar untuk saya saksikan lagi!,” lanjutnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia (2023)

Selain itu, ada ulasan positif bahwa Jonah Hauer-King memesona sebagai Pangeran Eric dan pemeran lainnya solid. Beberapa juga menggambarkan lagu Ariel “Part of Your World” sebagai lagu yang menyentuh dan berkomentar bahwa lagu dan arahan kreatifnya terasa magis.

Namun, ada juga reaksi negatif. Seorang kritikus film mengungkapkan kekecewaannya

“Menarik tapi sangat tercela. Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, dan Javier Bardem telah menuangkan hati dan jiwa mereka ke dalam film yang tidak akan dapat lepas dari warisan animasinya,” Ucapnya.

Sementara itu, yang lain menyebutkan bahwa meskipun “The Little Mermaid” menawan, rasanya tidak seimbang dan “tidak memberikan keajaiban” dari animasi aslinya.

Kritikus lain juga berkomentar negatif tentang gambar flounder fish, Scuttle the seagull dan Sebastian the crab yang terlalu realistis. Hewan-hewan ini digambarkan menakutkan, meskipun pengulas menyebutkan bahwa mereka akhirnya terbiasa dengannya.

BACA JUGA: Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indonesia – Situs Resmi

Namun, reaksi umum media Amerika Utara setelah pemutaran The Little Mermaid sebagian besar positif dan tidak kasar.

Di sisi lain, aktor Melissa McCarthy, Jonah Hauer-King, Javier Bardem dan lainnya tampil di acara red carpet yang berlangsung bersamaan dengan pemutaran film tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan