Menggebrak Pasar, OPPO Find N2 Flip jadi Ponsel Lipat dengan Spek Terbaik

JABAR EKSPRES – OPPO kembali menciptakan standar baru di industri smartphone Indonesia dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip.

Ponsel lipat terbaru ini merupakan inovasi pertama dari OPPO dalam kategori ini. Sekaligus menjadi smartphone flagship pertama yang di produksi di dalam negeri.

Dalam pernyataannya, Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyatakan bahwa OPPO Find N2 Flip menjadi bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan pengguna.

Baca juga : Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Dengan berbagai keunggulan inovatif yang tertanam dalam OPPO Find N2 Flip, perusahaan ini berupaya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Salah satu keunggulan yang menonjol adalah teknologi engsel terbaik di dunia yang di gunakan dalam seri OPPO Find N2 Flip.

Dengan adanya teknologi New Generation Flexion Hinge. Desain hp lipat ini menjadi lebih compact, fleksibel, dan tanpa celah ketika di tutup.

Hal ini tidak hanya mengurangi risiko masuknya debu ke dalam smartphone. Tetapi juga memberikan kesan estetika yang lebih baik dengan bekas lipatan yang minimal pada layarnya.

Ketahanan engsel Find N2 Flip juga telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rhineland setelah melewati pengujian ekstrim yang melibatkan 400.000 siklus lipatan.

Dalam penggunaan sehari-hari, hal ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun dengan membuka dan menutup layar hingga 100 kali dalam sehari.

Selain kekuatan engsel, seri ini juga menawarkan layar yang lebih lebar dengan ukuran 3,26 inci dan berorientasi vertikal.

Hal ini memberikan fleksibilitas dan meningkatkan fungsionalitasnya dalam berbagai kebutuhan pengguna.

Dari segi desain, Find N2 Flip hadir dalam dua varian warna, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple.

Bodi ponsel ini menggunakan aluminium yang tidak meninggalkan bekas sidik jari. Serta di lengkapi dengan pola gelombang micro-etched yang memberikan kesan unik pada engselnya.

Dengan bobot hanya 191 gram dan ketebalan 7,45 mm saat di buka, OPPO Find N2 Flip sangat tipis dan ringan.

Desain penutup belakang yang melengkung secara presisi membuat pengguna merasa nyaman saat memegang ponsel ini, baik dalam kondisi terbuka maupun tertutup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan