Dua Anaknya Maju di Pileg 2024, Abah Sadiman Tokoh Bogor Barat Sampaikan Pesan Soal Dunia Politik

JABAR EKSPRES – Dua anak dari Abah Sadiman yang merupakan Tokoh Bogor Barat yakni M Rizky dan Santi akan ikut meramaikan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Abah Sadiman yang merupakan Tokoh Bogor Barat tersebut memberikan pesan kedua anaknya yang maju pada Pileg 2024 terkait dunia politik.

Menurut Abah Sadiman yang merupakan Tokoh Bogor Barat tersebut, tujuan berpolitik itu untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara.

BACA JUGA: Bidik 12 Kursi Parlemen, Bacaleg PDI Kota Bogor Daftar ke KPU dengan Diiringi Barongsai

“Semuanya putra putri kami ini ikut dalam politik tidak sekedar melengkapi, tapi niat dan tujuan untuk menjalankan amanah dan ibadah,” kata Sadiman kepada JabarEkspres.com pada Kamis, 11 Mei 2023.

Diketahui, M Rizky merupakan caleg dari Partai Nasdem untuk pileg DPRD Provinsi Jawa Barat, sementara Santi mengikuti kontestan pada pileg DPRD Kabupaten Bogor dapil 5 di partai yang sama.

Tak hanya itu, ia meminta kepada dua anaknya itu agar tulus mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Bogor jika nanti terpilih sebagai anggota legislatif.

“Kita pesan, bagaimana caranya mengabdi itu selalu dalam aturan, aturan harus dijalani, dan kompak. Jangan sampai menyudutkan orang lain,” tambahnya.

Sadiman menambahkan, keinginan anaknya dalam ikut serta di dunia politik bukanlah keinginan dirinya, akan tetapi dari M Rizky dan Santi sendiri.

“Alhamdulillah putra-putri kami memang ada niat, Kita ikuti apa kemauan anak-anak , selalu mendorong. Kita support sepenuh hati,” katanya, menambahkan.

Sementara itu, Santi Nur Sadiman menyebut dirinya mencalonkan di daerah pemilihan (dapil) 5 DPRD Kabupaten Bogor. Ia menargetkan menang dalam kontestasi pileg 2024 mendatang.

“Intinya, Bersatu, berjuang, menang. Tujuannya tentu selain memenangkan saya sendiri, memenangkan NasDem juga,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan