Beri Arahan! Menhan Prabowo Kunjungi Batalyon Infanteri 330

JABAR EKSPRES – Menteri Pertahanan Indonesia Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider (PR) 330/Tri Dharma (TD) di Cicalengka, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam pantauan Jabar Ekspres, Menhan Prabowo datang dengan menggunakan Helikopter dan langsung disambut oleh personil Para Raider 330.

Baca Juga: Evaluasi Pelaksanaan Mudik dan Libur Lebaran 2023, Gubernur Jabar: Tahun ini Sukses!

Ia menyapa semua personil juga mengunjungi beberapa persenjataan dan juga kendaraan yang ada di Yonif Para Raider 330.

Dalam kunjungannya ini Prabowo didampingi juga oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman datang untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas Yonif PR 330/TD.

Prabowo mengatakan jika dirinya bangga akan kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah menjaga nama baik kesatuan.

“Saya bangga kepada seluruh personil PR 300/TD yang telah jaga nama baik satuan dan nama baik tentara nasional Indonesia,” ujar Prabowo saat melakukan pengarahan, Kamis (11/5/2023).

Selain itu Prabowo pun tak lupa menyampaikan jika pihaknya akan tetap memberikan segala keperluan kepada semua prajurit baik itu material maupun Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista).

“Yang jelas saya akan memberikan segala keperluan dan dukungan kepada seluruh prajurit yang akan bertugas di daerah operasi baik material maupun Alutsista yang memang sangat diperlukan di daerah operasi,” jelasnya.

Adapun dalam kunjungannya ini Prabowo pun langsung bergegas kembali dan pergi menaiki helikopter untuk menghadiri pertemuan yang sudah dijadwalkan. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan