Coldplay Akan Segera Konser di Indonesia, Ini Hal yang Harus Disiapkan Saat War Tiket!

JABAR EKSPRES – Konser Coldplay yang telah lama ditunggu-tunggu resmi akan menggelar di Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Promotor PK Entertainment mengumumkan bahwa Coldplay akan singgah di Indonesia untuk rangkaian tur bertajuk ‘Music Of The Spheres World Tour’ yang diumumkan pada Selasa (9/5).

BACA JUGA : Fix Coldplay Bakal Konser di Indonesia, Cek Segini Harga Tiketnya!

Konser band rock asal Inggris itu akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Kabar tersebut membuat heboh para penggemar Coldplay di seluruh Indonesia dan mereka tidak sabar untuk melihat penampilan Chris Martin dan lainnya.

Agar bisa menonton konser tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli tiketnya.

  1. Hati-hati Terkena Penipuan Pembelian Tiket.

Beli tiket di link official yang menyelenggarkan konser tersebut di website coldplayinjakarta.com  untuk menghindari penipuan atau  calo tiket.

Sangat penting untuk berhati-hati agar terhindar dari penipuan tiket. Apalagi jika kamu tidak bisa mendapatkan tiket pada saat war tiket, pasti akan panik. Dalam situasi seperti itu, mungkin tergoda untuk membeli tiket dari pihak yang tidak dikenal.

Maka, hindari hal seperti itu agar tidak terkena kasus pembelian tiket palsu.

BACA JUGA : Cara Beli Tiket Konser Coldplay Melalui Presale BCA, Jangan Sampai Terlewatkan!

  1. Perhatikan Waktu Saat War Tiket

Agar bisa mendapatkan tiket konser Coldplay kamu harus ontime saat akan melakukan war tiket. Maka, persiapan matang untuk mendapatkan tiket itu sangat diperlukan.

Apalagi, saat melakukan war tiket itu merupakan hal keajaiban jika kamu mendapatkanya, sebab banyak sekali penggemar Coldplay akan stand by pada website yang menjual tiketnya.

Cara agar bisa mendapatkan tikernya, kamu bisa membantu teman kamu juga untuk mengikuti war tket juga agar peluang mendapatkan tiket konser itu besar. Sebab, jika kamu saja yang melakukan war tiket itu peluangnya sangat sedikit.

  1. Ajukan Cuti Dari Jauh Hari

Hal ini harus diplanning, sebab beberapa kantor tidak bisa memberikan cuti dadakan. Maka, jika kamu sudah mendapatkan tiket konsernya, segera melakukan cuti dari jauh-jauh hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan