Coldplay Akan Segera Konser di Indonesia, Ini Hal yang Harus Disiapkan Saat War Tiket!

Supaya cuti kamu bisa di accepted oleh atasan kamu. Sebab, jika melakukan cuti dadakan, khawatir jika cuti kamu tidak diterima yang membuat kamu gagal untuk menonton konsernya.

  1. Jaga Kondisi Badan Agar Selalu Fit

Hal ini penting sekali menjaga kondisi badan tetap fit. Sebab, jika kamu tidak menjaga kondisi badan dikhawatirkan ketika menjelang hari dimana kamu menonton konser. Tetapi, tidak bisa hadir dikarena sakit.

Maka, menjaga kondisi badan harus dilakukan setiap hari. Menjaga badan sendiri memang harus dilakukan bukan hanya untuk menenonton konser tetapi untuk kesehatan badan diri sendiri agar tetap bugar.

  1. Selalu up to date tentang Informasi Konser

Pastikan kamu selalu update terkait informasi penyelenggarakan konser Coldplay di halaman resmi promotnya. Ini dilakukan untuk mengetahui informasi terkini, sebab tidak pernah tahu akan terjadi apa, bisa saja konser dibatalkam.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal seperti itu kamu harus update terkait berita atau informasi tentang tour konser yang dilakukan oleh Coldplay. Ataupun, sebaliknya kamu bisa menanyakan kepada promotor di kolom pertanyaan terkait acara yang akan berlangsung nanti.

Nah, itu tadi hal-hal yang harus kamu perhatikan saat menonton konser Coldplay yang akan digelar di Jakarta pada 15 November mendatang. Gimana? Sudah siapkah menonton konser Coldplay?

Tinggalkan Balasan