BCA Presale Coldplay Terbatas 4 Tiket per Transaksi!

JABAR EKSPRES – Pembelian tiket untuk BCA Presale Coldplay sebentar lagi akan dibuka. Kamu harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuannya. Salah satunya, untuk satu transaksi pembelian tiket,  hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

Band yang berasal dari Inggris, Coldplay akan menggelar konser perdananya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023.

Penjualan BCA Presale Coldplay akan berlangsung selama dua hari pada 17-18 Mei 2023. Pada masa pra-penjualan akan dikelola langsung oleh PT Bank Central Asia atau BCA sebagai official bank partner untuk konser Coldplay yang bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’ di Indonesia.

Direktur Utama, Jahja Setiaatmadja memaparkan, masa pre-sale ini terbatas. Nasabah bank BCA hanya bisa membeli maksimal empat tiket per transaksi.

“Sebagai informasi, tidak ada kuota harian (pada konser Coldplay di Indonesia). Jika tiket BCA Presale Coldplay ini habis terjual pada tanggal 17 Mei 2023, maka 18 Mei 2023 tidak akan diadakan penjualan tiket,” pungkas Jahja pada Rabu (10/5).

Jahja juga mengatakan pada 19 Mei 2023, selain nasabah bank BCA bisa membeli tiket Coldplay. Perbedaannya dengan BCA Presale Coldplay adalah kuota yang disediakan promotor akan lebih sedikit.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan