Info Update Besar-Besaran Mobile Legends, Kapan Mulainya?

JABAREKSPRES – Kapan update besar-besaran Mobile Legends tahun 2023 akan dilakukan? Ini adalah pertanyaan yang sering muncul di kalangan penggemar game MOBA yang paling populer di Asia.

Seperti yang kita tahu, Mobile Legends selalu memperbarui game-nya dengan beberapa update terbaru.

Salah satunya adalah Project NEXT 2023, dan kali ini kita akan membahas kapan update ini akan dirilis. Mobile Legends sering melakukan update agar game tetap berkembang.

Sebelumnya, sudah banyak update menarik yang telah hadir dalam game Mobile Legends. Ada banyak event yang akan diadakan untuk para pemainnya.

Sebelum melihat lebih detail tentang update Project NEXT 2023, kita dapat melihat update tersebut terlebih dahulu agar kita bisa mengetahui informasi lebih lanjut.

Perilisan update Project NEXT 2023 dalam game Mobile Legends kemungkinan besar akan dilakukan pada bulan Juni atau Juli 2023.

Update ini diharapkan akan dirilis setelah turnamen MSC 2023 yang akan diadakan pada bulan yang sama. Dalam update ini, akan terjadi beberapa perubahan di dalam game Mobile Legends.

Selain itu, Moonton berusaha untuk membuat update agar META menjadi dinamis dan hero yang sebelumnya jarang digunakan menjadi lebih populer.

Secara umum, musim berakhir setiap 12 minggu dan diakhiri dengan update.

BACA JUGA: Hoyoverse Rilis Honkai: Star Rail, Simak Cara Download Gamenya

Namun, update besar-besaran dilakukan hanya sekali dalam setahun dan memberikan perubahan yang lebih signifikan dibandingkan update rutin musim.

Saat ini, belum ada informasi pasti tentang kapan update besar-besaran Mobile Legends tahun 2023 akan dilakukan karena belum ada pengumuman resmi.

Namun, diketahui bahwa update tersebut sudah ada di server advance, sehingga dapat disimpulkan bahwa update tidak akan terlalu lama lagi.

Diperkirakan bahwa update besar-besaran Mobile Legends tahun 2023 akan dilakukan pada musim 29, yaitu jadwal update musim terdekat.

Ada rumor yang beredar bahwa pada update tersebut akan terjadi perubahan besar pada 17 hero.

Selain itu, Moonton juga berencana untuk melakukan penyesuaian skill (buff) dan penurunan kekuatan (nerf) pada beberapa hero.

Berikut informasi mengenai hero apa saja yang dikabarkan akan di revamp dan penyesuaian skill beberapa hero.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan