Fix! Coldplay Konser Pada Tanggal Segini! Siap-siap War Tiket!

JABAR EKSPRES- Third Eye Management dan PK Entertainment, promotor acara konser, telah mengumumkan bahwa “Coldplay Music of The Spheres World Tour”, sebuah konser dari grup musik Coldplay, akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 15 November 2023.

Pengumuman tersebut dibagikan oleh promotor melalui akun Instagram resminya pada hari Selasa. Selain poster resmi, promotor juga membagikan video teaser yang menampilkan anggota band Coldplay yang mengajak penggemar untuk hadir di konser pertama mereka di Jakarta.

Menurut promotor, tiket akan dijual secara eksklusif melalui halaman coldplayinjakarta.com. Pra-penjualan tiket akan dimulai pada 17-18 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB, sementara penjualan umum dimulai pada 19 Mei 2023 pada pukul yang sama.

Saat ini, rincian tentang harga tiket, kategori tiket, dan layout konser belum diumumkan oleh promotor.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram resmi temgmt pada 9 Mei 2023.

 

Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium

Wednesday November 15th 2023

Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com.

BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)

Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)

More information on ticket categories, layout, and prices will be available soon.

Tour delivered by DHL the official logistics partner.

Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta is proudly promoted by @temgmt and @pkentertainment.id.

Official Bank Sponsor: @goodlifebca

#MOTSWT #ColdplayinJakarta2023

 

Coldplay juga akan menggelar konser di beberapa kota lain seperti Tokyo, Jepang pada tanggal 6-7 November 2023, Kaohsiung, Taiwan pada tanggal 11 November 2023, Perth, Australia pada tanggal 18 November 2023, dan Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 22 November 2023.

Sebelumnya, rencana konser Coldplay di Jakarta telah menjadi topik pembicaraan di media sosial. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pada hari Senin (8/5) meminta masyarakat untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari promotor dan berjanji akan memfasilitasi konser band asal Inggris tersebut.

Masyarakat tak Indonesia tak sabar dengan diadakannya konser Coldplay ini, hal ini terlihat di komentar postingan @temgmt.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan