Firasat Buruk Sang Nenek, Ungkap Kejadian Janggal Sebelum Darel Hilang

JABAR EKSPRES – Bocah 3 Tahun yang hilang secara misteris di Subang hingga kini masih belum bisa ditemukan. Bocah bernama DAREL Gaisan Rafasa tersebut hilang saat berada di rumah sang Nenek di Subang.

Sanga Nenek akhirnya buka suara terkait firasat buruk yang dialaminya sebelum kejadian darel hilang.

Sang Nenek yang pernah menghuni rumah yang merupakan TKP menghilangnya cucunya tersebut mengungkapkan kejadian janggal yang dialaminya bersama Darel.

Sang nenek menceritakan bahwa ada kejadian aneh ketika mereka sampai di Kampung Cikaso Subang. Perjalanan mudik mereka tempuh dari Jakarta menggunakan sebuah mobil travel.

Ketika sampai didepan rumah mereka yang sempat kosong beberapa lama tersebut, Darel yang masih berada didalam mobil sempat melihat rumah tersebut, namun setelah itu dia tampak menolak untuk turun dari mobil.

Sang nenek mengungkap sudah berupaya beberapa kali untuk membujuk Darel turun dari mobil, namun tidak berhasil.

Ketika ditakut-takuti mobilnya sudah mau pergi lagi, akhirnya Darel mau turun dari mobil, namun tak berapa lama dia kembali lari masuk kedalam mobil.

Bukan hanya kejadian tersebut yang mengganggu pikiran sang Nenek, dia mengaku malam sebelum keberangkatan mereka ke Subang sempat mengalami gelisah dan tidak bisa tidur dengan nyenyak.

“Enggak mimpi apa-apa. Cuma saya tengah malam gelisah, enggak bisa tidur, bangun lagi jam 1 sampai jam 4. Itu malamnya sebelum mau berangkat ke sini.” katanya dikutip dari fin (9/5)

Darel yang menghilang secara misterius hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya sejak menghilang 24 April 2023 lalu, hingga kini keberadaannya masih belum juga ditemukan.

Darel menghilang saat dibawa mudik keluarganya pulang ke kampung halamannya di Subang, tepatnya di di di Kampung Cikaso RT 028/003, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Banyak yang berspekulasi darel hilang karena di culik mahluk halus, bahkan ada juga yang menyebutnya dijadikan sebagai tumbal.

Namun orang tua Darel Haerudin dan Kurnaesih membantah dengan keras hal tersebut. Mereka meyakini bahwa Darel akan secepatnya ditemukan.

Karena tim dari Kepolisian dan BPBD juga Tagana setempat telah diterjunkan untuk mencari bocah itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan