Kalkulator Penghitung Hari Jadian, Trend Baru yang Bikin Penasaran!

JABAR EKSPRES – Nih, guys! Ada trend seru yang lagi viral di TikTok. Kalkulator penghitung hari jadian! Keren banget deh, bisa bikin kamu semangat menghitung lama hubungan kamu dengan gebetan kamu dengan cara yang gampang dan simpel. Gak percaya? Yuk, coba sendiri deh!

baca artikel lainnya: Link Test Via Google Form Docs, Gelitikin Otakmu dengan Tes Kepekaan yang Sedang Viral di Sosial Media!

Tren baru ini bikin semua orang penasaran dan tertarik buat nyobain. Lagian, siapa sih yang gak mau tahu berapa lama kita udah jalan sama doi? Nah, buat kalian yang pengen ikutan, bisa langsung intip tutorialnya nih.

Pertama, buka Google dan klik link ajakteman.com. Kedua, masuk ke beranda kalkulator hari jadian. Ketiga, masukan tanggal jadian kamu sama pasangan kamu di kolom yang tersedia. Keempat, klik tombol ‘hitung’. Kelima, tunggu sebentar, dan nanti hasil tanggal, bulan, dan tahun lamanya jadian kamu sama si dia bakalan keluar. Terakhir, kalau kamu mau, bisa share hasil kalkulator penghitung hari jadian ke media sosial.

Gampang banget kan? Kalkulator penghitung hari jadian ini lagi jadi sensasi di TikTok, loh. Selain buat pasangan yang lagi jadian, kamu juga bisa hitung berapa lama kamu udah punya pacar, atau berapa lama kamu single alias menjomblo. Seru banget, kan?

Pasti penasaran, kan? Yuk, coba kalkulator penghitung hari jadian ini dan merayakan momen-momen spesial kamu bareng si dia.

baca artikel lainnya: VIRAL!! Link Tes Bahasa Cinta, Apakah Love Language Pasanganmu Dalam 3menit?

Semoga hubungan kamu makin kuat, romantis, dan bahagia ya! Jangan lupa buat share pengalaman kamu pakai kalkulator penghitung hari jadian ini di media sosial supaya bisa memotivasi orang lain buat nyobain juga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan