BSI Masih Eror : Pastikan Layanan Kembali Pulih Pada Hari ini

JABAR EKSPRES- BSI atau Bank Syari’ah Indonesia ramai di bincangkan di media karena tidak bisa di akses sejak hari senin. Berkaitan dengan BSI eror, para nasabah kesulitan untuk melakukan aktifitas trasanksi.

Pasalnya, Berita ini berawal dari para nasabah yang berbondong-bondong mengeluhkan permasalahan di media twitter mengenai BSI eror. Nasabah mengeluh karena tidak bisa melakukan penarikan, transfer, dan bahkan hanya untuk cek saldo saja tidak bisa.

Menerima banyak keluhan dari nasabah, pihak BSI memberikan himbauan dan permohonan maaf kepada seluruh pengguna BSI atas permasalahan yang terjadi. Dan Memastikan bahwa BSI sudah bisa kembali di akses pada hari ini.

Gunawan Arief Hartoyo sebagai Corporate Secretary BSI mengungkapkan bahwa mulai hari ini nasabah sudah bisa kembali bertransaksi di kantor cabang ataupun ATM, namun belum dengan mobile banking.

Layanan Mobile Banking sampai saat ini belum pulih dan sama sekali belum bisa di akses. Hal ini menimbulkan keresahan pada nasabah.

namun, Perbaikan ini akan terus di lakukan secara bertahap untuk memulihkan semua layanan. Sampai saat ini, belum di ketahui oleh public apa gangguan yang di alami oleh BSI.

“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” kata Gunawan dalam keterangan resminya, Selasa 9 Mei 2023.

Gunawan juga mengutarakan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para nasabah yang masih setia untuk menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan