Ustadz Yusuf Mansur Resmi Masuk Partai Perindo, Begini Pesan HT

JABAR EKSPRES – Salah satu da’I kondang Indonesia, Ustadz Yusuf Mansur (UYM) per hari ini resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hal ini terungkap setelah Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengunggah kartu tanda anggota (KTA) milik UYM di akun media sosial miliknya pada Senen (8/5/2023).

Melihat Ustadz Yusuf Mansur yang bergabung dengan Partai Perindo, ini membuktikan bahwa partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo ini adalah partai inklusif, yakni semua kalangan bisa bergabung dengan Partai Perindo.

“Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur),” tulis pria pemilik MNC Group tersebut di akun media sosial miliknya.

BACA JUGA: Dukung Pemekaran Provinsi Jabar, Budiyono Daftar Bacalon DPD Diarak dari Lapangan Sidolig

HT (singkatan Hary Tanoesoedibjo) mengajak Ustadz Yusuf Mansur untuk bahu membahu dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera bersama Partai Perindo. “Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” tambahnya.

Dalam beberapa kesempatan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) selalu menegaskan bahwa Partai Perindo merupakan wadah bersama teruntuk masyarakat Indonesia, baik mereka yang tokoh maupun warga negara. Dia berharap semua elemen bergabung dan bersatu untuk turut mewujudkan Indonesia yang sejahtera. (*)

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Tanggapi Isu Perihal Dirinya Menjadi Cawapres Prabowo Subianto

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan