Kenali 3 PINJOL Yang Memiliki Limit Pinjaman Sampai Rp 10 Juta!

JABAR EKSPRES – Ada yang perlu kamu ketahui mengenai aplikasi pinjaman online berikut ini yang akan segera di bahas lebih lengkap mengenai pinjol.

Jika kamu ingin mengetahui apa saja yang akan di bahas di sini, maka kamu bisa menyimaknya hinga penjelasan selesai.

Namun sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa di sini hanya menjelaskan mengenai aplikasi-aplikasi pinjaman online yang saat ini keberadaannya sudah tidak aneh lagi di kalangan masyarakat.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online sendiri saat ini ada yang sudah legal dan ada pula yang ilegal, di mana aplikasi tersebut belum terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oleh sebab itu kamu perlu berhati-hati mengenai aplikasi pinjaman online manapun.

Karena penggunaan aplikasi pinjaman online sendiri sangat tidak di sarankan penggunaannya.

Baca Juga: Jenis-Jenis Pinjol Rp 20 Juta Legal OJK, Ini Pembahasannya!

Hal tersebut di sebabkan karena aplikasi pinjaman online baik legal atau ilegal terdapat bahaya dan resikonya masing-masing bagi penggunanya.

Hingga saat ini sudah banyak pula yang merasakan ketidaknyamanan setelah melakukan pinjaman mengguankan aplikasi pinjaman online tersebut.

Di bawah ini akan menjelaskan beberapa aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Aplikasi AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman pada penggunanya mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% pertahun dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Selain itu aplikasi AdaKami juga memberikan jangka wakt pembayaran mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

  • Aplikasi RupiahCepat

RupiahCepat yaitu salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman padapenggunanya mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah yang berkisar dari 0,39% – 0,54%.

RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan pada saat pengguna akan mengajukan pinjaman, syarat tersebut yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Baca Juga: PINJOL Cair Hanya Dengan KTP? Cari Tahu Di sini!

  • Aplikasi Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 pada pengguna aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan